banner-1

Makassar

Danny Lepas Kerinduan dengan Kuliner Khas Makassar

METROTIMUR– Usai mengharumkan nama Makassar di belahan benua Eropa, wali kota Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto langsung melepas kerinduan dengan kuliner khas Makassar.

Danny yang cukup mengganrungi mie kering ini pun menyasar ke warung Mie Awa, salah satu tempat makan yang menyajikan kuliner lokal tersebut di Jl. Bau Massepe, (10/6).

“Bagaimana pun kekayaan kuliner lokal kita jauh lebih baik dan tak kalah nikmatnya ketimbang, salad, barbeque, dan makanan-makanan yang berbau import lainnya,” Ungkap Danny.

Kehadiran orang nomor satu Makassar ini menjadi magnet tersendiri pengunjung warung tersebut. Mereka terlihat bersuka ria berebut menyalami dan meminta selfie untuk mengabadikan kebersamaan dengan sosok yang selalu mereka rindukan.

Suasana semakin meriah tatkala Danny duduk bersama dengan pengamen yang sengaja ditempatkan di bagian depan warung guna menghibur orang-orang yang sedang menikmati santapannya. Danny menyanyikan tiga lagu religi sebelum akhirnya pamit meninggalkan tempat itu.

“Setiap mampir ke sini, Pak Wali memang selalu menyempatkan diri menyapa sembari ikut bernyanyi dengan pengamen-pengamen yang secara bergantian mangkal di warung ini,” jelas Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra.

Selain kepada pengunjung dan pengamen, menurut Firman, Wali Kota berperawakan sombere ini memang sudah begitu akrab dengan tukang parkir, pedagang asongan serta segenap pedagang kecil lainnya di tempat itu.(roy/dik)

Baca juga :  Siapa Biang Dari Terminal Bayangan, Berikut Penjelasan Danny..
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top