banner-1

Makassar

Danny : Manggala Berikan Kontribusi Terbesar Dalam Peraihan Piala Adipura

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri malam syukuran HUT RI Ke 72 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Manggala, dilapangan Bitowa, Kelurahan Manggala, Kamis malam (24/8/17).

Berbagai macam kesenian yang ditampilkan dari masing – masing perwakilan dari 8 Kelurahan menambah meriah suasana malam syukuran HUT RI Ke 72 .

Hadir dalam acara tersebut beberapa orang anggota Dewan Makassar yang berasal dari dapil IV Panakukang – Manggala, diantaranya Rahman Pina dan Syamsuddin Kadir dari Partai Golkar, Azis Namu (PPP), Hj. Haslinda ( PKS) dan Supratman dari Partai Nasdem.

Dihadapan warga, para tamu undangan dan para anggota Dewan Makassar, dalam sambutan Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada jajaran pemerintah Kecamatan Manggala dan masyarakat Manggala, yang telah berkontribusi atas peraihan piala Adipura ke 3.

“Saya berterimah kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh warga Kecamatan Manggala, peranan warga Manggala dalam peraihan adipura tiga kali berturut – turut , Kecamatan Manggala lah yang terbesar sumbangsinya, ” Sambut Danny.

Menurut Danny, kontribusi besar yang telah diberikan oleh kecamatan Manggala yakni dimana akhir pembuangan sampah akhir (TPA) kita itu ada di Kecamatan manggala, dan penataannya terus dikawal oleh pemerintah Kecamatan Manggala.

“Manggala punya peranan terpenting dalam peraihan Adipura tiga Kali berturut – turut, dengan peran aktif dalam menjaga kebersihan dan menjaga penataan TPA, kembali Kota Makassar berhasil mendapat piala Adipura tingkat Asia, ” Kata Danny Pomanto.

Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Warga Manggala dan jajaran Pemerintah Kecamatan Manggala, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, menyerahan secara simbolis nasi tumpeng kepada salah seorang petugas kebersihan Kecamatan Manggala.

Baca juga :  Fathur Rahim Selenggarakan Rapat Kerja Bersama Jajarannya

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto juga tidak lupa menyampaikan bahwa salah satu Kota di Indonesia yang ada di Indonesia yang berhasil mendapatkan piala Adipura tingkat Asia yakni Kota Makassar.

“Dalam waktu dekat ini saya akan berangkat ke Brunai Darusalam, untuk menerima penghargaan Adipura tingkat Asia , jadi bukan hanya tingkat Nasional saja, tetapi dengan kerjasama yang selama ini kita bangun antara Pemerintah dan masyarakat Makassar, Kota Makassar dianugrrahi piala Adipura Tingkat Asia”, Kata Danny. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top