banner-1

Makassar

Danny : Membangun Makassar Lebih Baik Lagi, Harus Dimulai Dari Kebersamaan dan Kepedulian

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir. Moh. Randhan Pomanto mengapresiasi keinginan para ormas dan tokoh masyarakat yang menginginkan Makassar untuk lebih baik lagi dan terus meningkatkan pembagunannya.

Dihadapan para pemimpin ormas dan tokoh Masyarakat yang hadir diacara peresmian sekretariat DPD Garda Nusantara dan Posko Pemenangan Danny Pomanto, Danny Pomanto mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya terhadap keinginan ormas untuk Makassar harus lebih maju lagi.

” ini bagian dari fenomena masyarakat yang ingin mengamankan, bahwa Makassar harus terus menjaga progress pembangunannya dan mereka ingin menginginkan Makassar membangun secara sempurna “, Kata Danny, sabtu malam (22/4/17).

Kemudian keinginan mereka untuk Makassar lebih baik lagi, itu di tuangkan dalam sebuah keseriusan dengan cara membuat satu tindakan, seperti pengumpulan KTP ataupun pembangunan posko – posko pemenangan ” ini membuktikan bahwa ormas dan masyarakat terus berkeinginan untuk tetap menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik, Terang Danny.

Lebih jauh Danny mengatakan, kalau kemajuan Makassar itu tidak akan mungkin tercapai jika dirinya sendiri, Makassar akan maju jika kebersamaan itu selalu hadir di setiap cita – cita kita semua.

” saya tidak akan mampu jika sendiri, saya butuh peran aktif semua elemen masyarakat termasuk para ormas, Makassar ini bukan milik satu orang atau segelintir orang, tetapi Makassar ini adalah milik kita semua dan kebersamaan dan peran aktif menyukseskan cita – cita yang mulia itu, harus kita mulai dari ¬†kepedulian dan Kebersamaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi “, Ungkap Danny.

Sementara itu Ketua DPD Garda Nusantara sulsel, Andi Bakti Djufri menyatakan sikap jika Garda Nusantara menyatakan siap mengawal pemerintahan Danny Pomanto sampai di pilwali 2018 nanti.

Baca juga :  Danny Lepas Kerinduan dengan Kuliner Khas Makassar

” pernyataan sikap ini bukan mengada – ada, kita telah mengambil keputusan dengan penuh pertimbangan, kemajuan Kota Makassar cukup menjadi alasan kami dalam mengambil keputusan untuk mengawal beliau dan secara organisasi Danny Pomanto adalah Ketua Dewan Pembina dan itu harga mati buat Garda Nusantara “, Kata Ketua DPD Garda Nusantara, Andi Bukti Djufri.

Dalam kegiatan persemian Sekretariat dan Posko pemanangan DP, Danny mengajak seluruh tamu dan Masyarakat yang hadir diacara tersebut mendoakan Almarhum Mantan Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur, dalam kesempatan itu pula Danny mengungkapkan, kalau dirinya merasa kehilangan, ” Almarhum seorang guru birokrasi yang handal buat saya, dan saya banyak belajar dari Almarhum “. Tutup Danny. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top