banner-1

Politik

Danny Menilai PDIP Partai Yang cerdas Dalam Mengambil Sikap

Makasssar, metrotimur.com – Petahana Danny Pomanto menilai PDI Perjuangan adalah partai yang cerdas dalam mengambil sikap dalam mengusung calon.

Hal tersebut disampaikan usai menerima surat tugas dari partai PDIP, sore tadi, kamis (28/9/17) dikediaman pribadi Danny Pomanto dijalan Amirulla, Makassar.

Jajaran DPC PDIP kota Makassar yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Makassar, H.Bahar Mahmud, hari ini resmi menyerahkan surat tugas kepada Danny Pomanto dengan instruksi untuk segera melakuian konsolidasi dengan seluruh pengurus di semua tingkatan partai PDIP dan dalam waktu dua minggu Danny Pomanto sudah menentukan siapa yang akan mendampinginya.

“saya menilai PDIP adalah partai yang sangat cerdas dalam mengambil sikap dalam mengusung calon Walikotanya, pasalnya, setelah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai usungan, tenggang waktu proses menentukan calon wakilpun sudah ditentukan, untuk meminta kepada saya dalam waktu 2 minggu untuk menentukan siapa wakil yang saya inginkan, cukup menarik, ” Ungkap Danny.

Tidak hanya itu, menurut Danny, PDIP yang juga sebagai partai pemerintah memiliki semangat dan mampu menangkap apa yang menjadi semangat kami dan juga semangat nasionalisme , menjunjung tinggi NKRI menjadi bahagian yang penting dari perjuangan kami untuk bagaimana mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah baik.

“Dukungan ini membuktikan bahwa kita memiliki kesamaan pandang untuk membuat makassar dan Indonesia kedepan harus Dua Kali tambah baik, ” Kata Danny.

Mengenai siapa Wakil, sesuai dengan tenggang waktu yang berikan yaitu sejak di terimanya surat tugas yakni tanggal 25 september 2017, maka sebelum tanggal 10 oktober 2017, insya Allah saya akan menentukan siapa yang akan menjadi wakil saya, Terang Danny.

Menyikapi dua Kader PDIP yang disodorkan kepadanya yakni H.Bahar Mahmud dan Maesyak Raimond Rantepadang untuk mendampinginya , Danny mengatakan, kedua calon tersebut tentu adalah orang – orang hebat dan memiliki kesamaan pandang untuk Kota Makassar dan itu sebuah kehormatan bagi saya secara pribadi dan keduanya selama ini telah banyak berkontribusi kepada Kota Makassar , Kata Danny.

Baca juga :  PAN Mulai Massif Sosialisasikan Danny-Indira

Sementara itu, Wakil ketua Bidang pemenangan pemilu PDIP, Raizul Jais menjelaskan, mengenai wakil tentu kita sodorkan dari internal , tetapi kita serahkan kepada Pak Danny untuk menentukannya, yang pastinya sesuai dengan instruksi DPP, Kemenanganlah intinya.

“Silahkan pak Danny yang menentukan siapa wakilnya, yang pastinya kemenangan yang paling terpenting, tutup Raizul Jais. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top