banner-1

Makassar

Danny – Muktiono Shalat Jumat di Sapiria

Makassar,metrotimur.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono shalat Jumat bersama warga di Masjid Sapiria, 31 Maret 2017.

Rombongan Danny disambut warga yang umumnya perempuan dan anak – anak. Danny mengenakan baju koko putih dan peci hitam, sementara Muktiono tetap dalam pakaian seragam korps Bhayangkara.

“Pemerintah kota bersama kepolisian saling mendukung dalam menciptakan situasi kota yang kondusif,” kata Danny.

Kehadiran Wali Kota Danny bersama Kapolda Irjen Pol Muktiono menyita perhatian warga. Mereka berkumpul di lorong – lorong tak jauh dari mesjid tempat keduanya shalat Jumat.

Bahkan, warga yang mayoritas ibu rumah tangga dan anak – anak rela menunggu hingga shalat Jumat usai. Mereka sangat antusias menyambut kehadiran orang nomor Makassar dan Polda Sulsel.

“Tadi masih sepi tapi waktu disampaikan kalau pak wali mau datang, warga langsung kumpul di sini mau ketemu sama pak wali,” ujar Ria (15) warga Sapiria.

Kehadiran Wali Kota Danny dan Kapolda Irjen Pol Muktiono dimanfaatkan mengajak warga Sapiria bersama – sama pemerintah dan kepolisian menciptakan lingkungan yang kondusif, dan menjaga keluarganya dari pengaruh negatif narkoba juga bijak dalam memanfaatkan media sosial.

“Jangan mudah percaya dengan informasi yang ada di media sosial sebab beberapa diantaranya adalah hoax dan mengandung provokasi,” ingat Kapolda Muktiono.(*)

Baca juga :  Gelar Musda, ini Target PKB Makassar di Pileg 2019.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top