banner-1

Peristiwa

Danny Pimpin Pelepasan Jenazah Anggota Dewan Makassar

MAKASSAR – Pelepasan jenazah alamrhum H. Mustafa Alwi dilepas langsung oleh walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melalui acara pelepasan di kantor DPRD kota Makassar. Acara pelepasan itu, dilaksanakan di gedung DPRD kota Makassar, sabtu (1/7/2018), lalu jenazah di bawa ke pemakaman Islam Sudiang untuk di makamkan.

Pada pelepasan itu, dihadiri seluruh anggota DPRD kota Makassar, dihadiri sekwan dan seluruh staf sekertariat DPRD kota Makassar, dan terlihat hadir wakil ketua DPRD SulSel dari Fraksi Gerindra, Yusran Sofyan, dan beberapa pimpinan SKPD kota Makassar.

Terlihat sejumlah anggota DPRD kota Makassar tak kuasa menahan air matanya melihat kepergian sahabatnya itu.

Walikota Makassar menegaskan dalam sambutan pelepasan jenazah H. Mustafa Alwi jika masyarakat kota Makassar merasa kehilangan salah satu wakil terbaiknya di DPRD kota Makassar.

“Masyarakat Kota Makassar kehilangan sala satu wakil terbaiknya di DPRD. Beliau punya dedikasi tinggi yang membanggakan. Almarhum punya talenta yang patut di teladani, beliau sahabat yang selalu bertukar pikiran dengan kami, selamat jalan sahabatku,” ucap Danny

Jenazah diantar ratusan pelayat dan keluarga besarnya menuju ke tempat perutrahatan terakhirnya di pemakaman Islam Sudiang kota Makassar. Jenazah beserta pengantarnya di kawal khusus oleh pihak kepolisian, satpol, dan dinas perhubungan. (**)

Baca juga :  Gigih Berlatih, Paskibra SMAN 19 Makassar Siapkan Formasi Barisan Baru
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top