banner-1

Makassar

Danny Pomanto (DP) Dapat Dukungan ABG Makassar

IMG_20170714_173021

MAKASSAR – Ratusan anak muda yang tergabung dalam komunitas shelter 313 Makassar dengan lantang mendeklarasikan dukungan dan menyatakan sikap secara penuh akan mendukung pencalonan diri bakal calon wali kota petahana Danny Pomanto (DP). Hal ini telihat saat gelaran tablik akbar dan halal bi halal yang kominitas tersebut yang berlangsung di sekretariatnya, Kompleks TNI AU Pai, Kel. Sudiang, Kec. Biringkanaya, Kamis Malam, (13/7).

Pernyataan dukungan ini dibacakan oleh ketua dewan penasehat mereka Andi Rangga Asmaradana dan diikuti seluruh anggota komunitas. Shelter 313 yang didominasi anak- anak ABG Makassar secara penuh menyatakan akan mendukung Danny Pomanto maju sebagai wali kota, mendukung dan membantu menjalankan program pemerintah yang sedang berjalan, dan tetap akan kritis terhadap proses pemerintahan yang sedang berlangsung.

“Kita nyatakan tekad kami, Komunitas Shelter 313 ini secara penuh akan memkberi dukungan untuk kemenangan bapak Danny Pomanto pada Pemilihan wali kota mendatang,” ucapnya.

Acara ini juga dihadiri langsung Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang mengeluarkan SK komunitas, Anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil III H.Syarifuddin Badollahi, Kabag Humas Kota Makassar, Firman H Pagarra, Kepolisian Polrestabes Makassar, Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, Sekcam Biringkanaya, Lurah Sudiang serta undangan lainnya.

Danny Pomanto mengatakan dengan keberadaan Komunitas Shelter 313 dan BLB Baddoka akan menambah lagi dukungan agar Makassar dua kali lebih baik.

Kedepannya Shelter 313 yang didominasi remaja diharapkan lebih bersinergi dengan pemerintah kelurahan secara berjenjang dalam upaya mensuport program pemerintah kota yang prorakyat.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan ini. Orangnya masih mudah tapi semangatnya sangat matang. Apa lagi berani mengawal kebaikan yg kita tanamkan di Makassar,” kata Danny.

Baca juga :  Walikota Danny Ditantang Ciptakan Kawasan Religi di Gombara

“Tidak banyak pemuda seperti ini. Kalau cari pemimpin masa depan saya kira di shelter 313 ini sangat banyak,” tambah Danny lagi.

Sementara Camat Biringkaya, Andi Syahrum Makkuradde dalam arahannya menyampaikan bahwa, apa yang telah dikerjakan oleh Komunitas Shelter 313 telah banyak membantu Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, diantaranya masalah kenakalan remaja, narkoba, begal, masalah kebersihan lingkungan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Biringkanaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang sempat meluangkan waktunya yang begitu padat untuk menghadiri acara ini,” ujar Andi Syahrum. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top