banner-1

Politik

Danny Pomanto Resmi Terima Surat Rekomendasi dari Partai Demokrat

Makassar, metrotimur.com – Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018.

Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono ini membuktikan komitmenya jika tidak akan meninggalkan Danny Pomanto, terbukti malam ini Rabu (28/11/17) Danny Pomanto menerima langsung surat rekomendasi dari Sekretaris Jendral ( Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Melalui pesan Whatsapp pribadi Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali menyampaikan, Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada Danny Pomanto.

“Pak Danny terima langsung surat rekomendasi dari Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, sebagai usungan calon Walikota dan wakil Walikota pada pilwalkot Makassar 2018 dari Partai Demokrat, ” kata ARA dalam pesan singkatnya.

Hadir dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut Ketua Partai Demokrat Sulsel , Nimatullah , Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali dan sejumlah pengurus Partai Demokrat sulawesi selatan. (Ron)

Baca juga :  Sekretariat DPRD MaKassar Terima Kunker Sekwan DPRD Semarang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top