banner-1

Politik

Danny Pomanto Sebut Tim dan Relawannya Teruji, Inovatif dan Militan

Metrotimur.com – Bakal calon petahana Wali Kota, “DP” (Danny Pomanto), kembali bertemu secara langsung para relawan dan tim pemenangan saat acara buka puasa bersama di lapangan karebosi, Jumat (23/6/2017)

Dalam orasinya, DP menyerukan untuk selalu bersama mengawal Makassar, mengawal program pelayanan publik kelas dunia dan bebas korupsi.

“Kita punya visi yang sama, kita punya niat luhur untuk memajukan Makassar. Karena itu, mari satukan tekad dan kekuatan untuk masa depan kita yang lebih baik. Dan kata kuncinya, saya tidak pakarisiki,” seru Danny disambut aplaus dari ribuan tim pemenangan.

DP mengakui, jika tim yang menyatakan diri untuk mendukung dirinya pada pilwali 2018 mendatang tidak diragukan lagi loyalitasnya dan gagasannya mendukung Makassar dua kali tambah baik.

“Mereka (tim pemenangan) sangat teruji, mereka sangat inovatif dan militan, para tim dan relawan pemenangan membentuk jaringan sendiri, inisiatif mereka perlu penghargaan lebih, dan inilah tanda-tanda dua kali tambah baik. Rakyat bersatu kekuatan apapun tak akan bisa menumbangkan,” tandas wali kota berlatar belakang arsitek tersebut.

Menurut “DP”, langkah maju Makassar dengan program top inovasi yang diadopsi sejumlah kabupaten/kota di indonesia perlu pertahankan. “Tidak sedikit program kita menjadi percontohan nasional. Ada home care, ada pelayanan serba bisa oleh 112, itulah, dan banyak lagi prestasi Makassar yang dibicarakan nasional,” pungkasnya.

Baca juga :  Tauwwa, Makassar Miliki Tiga Kamera Pintar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top