Makassar

Danny Pomanto Silaturahmi Ke Forkopimda Makassar dan Sulsel

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Meski tidak lagi menjabat Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto tetap menjalin silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), baik tingkat Kota Makassar maupun Provinsi Sulsel.

Hari ini, Kamis (6/6/2018), Danny Pomanto didampingi sang istri, Indira Jusuf Ismail berkunjung ke kediaman
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Tarmizi.

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo juga tidak luput dari kunjungan Danny Pomanto.

Danny, yang dikenal sebagai Anak Lorongna Makassar ini juga berziarah ke kediaman Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, Mayor Marinir Aang Andy Warta dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar Erwin Hatta.

Dimana sebelumnya, Danny Pomanto juga mengunjungi Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Pangdam XIV Hasanuddiin Mayjen TNI Surawahadi dan Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Pj Dr M Iqbal S Suhaeb.

Bagi Danny Pomanto, silaturahmi sangat penting untuk terus dijaga dan dirawat. Terlebih di momen hari raya Idulfitri ini, di mana setiap insan kembali menjadi fitrah usai beribadah pada bulan Ramadan.

“Ini momen yang baik, untuk bagaimana kita menjaga silaturahim, saling bermaafan, bersatu untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Danny Pomanto. (**)

Baca juga :  Berikut Nama Pengurus IWO Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top