banner-1

Olahraga

Danny: Porseni SKPD Kita Jadikan Ajang Pemersatu Untuk Mempererat Silaturahim

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar SKPD dan unit kerja lingkup Pemerintah Kota Makassar, Jumat (3/8/18) di Lapangan Karebosi.

Dengan tema “Porseni Sebagai Ajang Pemersatu dan Silatuhrahim Antar Sesama Anggota ASN Lingkup Pemerintah Kota Makassar”. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dimaksudkan sebagai wadah untuk lebih mengakrabkan seluruh anggota Pemkot Makassar agar lebih meningkatkan kebugaran jasmaniah dalam mengemban tugas yang menuntut kualitas.

“Melalui kegiatan ini tidak menutup kemungkinan ada anggota ASN yang memiliki bakat tertentu dalam cabang olahraga/seni. Ini juga sebagai salah satu kegiatan Pemkot Makassar dalam memeriahkan HUT Indonesia ke-73 tahun” ucap Danny.

Orang nomor satu di Makassar ini melihat Porseni bukan sebagai ajang menyombongkan diri tapi sebagai ajang menggali bakat.

“Saya tegaskan dalam olahraga sendiri prestasi mutlak tapi persahabatan yang abadi,” sebutnya.

Ia juga berharap agar seluruh SKPD yang bertanding menjunjung tinggi nilai kejujuran dab sportifitas, sehingga Porseni inu menjadi ajang kebersamaan.

Sementara, Kepala Seksi Pengadaan dan Pengangkatan ASN, Vivi Andini menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Agustus hingga 9 agustus 2018.

“Jadi Porseni ini diadakan dengan dasar agar memperkuat rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan solidaritas antara SKPD Pemkot Makassar,” pungkasnya.

Karena kegiatan Porseni ini dibuka di Lapangan Karebosi dimana disana juga menjadi tempat Kaki Limata atau lebkh dikenal “Kanre Rong”, Danny beserta seluruh SKPD juga menyempatkan meninjau lokasi tersebut.

Karena “Kanre Rong” rencananya akan dilaunching pada 17 agustus 2018 mendatang. (*).

Baca juga :  Sheila dan Refi Jadi Raja dan Ratu Semalam
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top