banner-1

Makassar

Danny : Prestasi Kelurahan Tanjung Merdeka Wujud Makassar Dua Kali Tambah Baik

IMG-20170716-WA0043

MAKASSAR – Dua Kali Tambah Baik bukanlah isapan jempol belaka, prestasi demi prestasi telah diraih oleh Kota Makassar, membuktikan bahwa Makassar telah mengalami perubahan yang menanjak dalam kurung waktu 3 ( tiga) tahun.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di dampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail saat menghadiri Halal bi halal yang dirangkaikan denga acara sykuran atas keluarnya sebagai pemenang Kelurahan Tanjung Mardeka sebagai juara I ( satu) Kelurahan Terpadu tingkat Sulsel 2017.

” wujud Makassar Dua Kali Tambah Baik bukanlah isapan jempol belaka, setelah berbagai prestasi yang telah kita raih di tingkat Nasional, kini kembali kita buktikan, Kelurahan Tanjung Merdeka ikut mencatat sejarah melalui Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Sulsel sebagai juara I (satu) , Sambut Danny di hadapan warga Tanjung Mardeka, sabtu malam, (15/7/17).

Lanjut, selama tenggang waktu 7 tahun mengikuti lomba Kelurahan Terpadu tingkat provinsi sulsel, baru kali ini kita meraih prestasi juara I.

” kita bersyukur kita juara, cerita masa lalu sudah jadi sejarah dan kita hadapi kedepan, kesempatan kita untuk menunjukkan kepada Indonesia, sekarang ini Makassar secara Nasional sudah pada Puncak – Puncak prestasi, tetapi itu bukanlah ukuran kita untuk puas, apa prestasi itu, Kota Makassar berada di urutan pertama sebagai penyelenggara terbaik di Indonesia “, Kata Danny.

Kemudian ucapan terimah kasi juga tak lupa Walikota Makassar sampaikan kepada Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, atas kontribusinya yang telah di berikan kepada Kelurahan Tanjung merdeka, yang selama ini telah banyak meluangkan waktunya bersama Tim PKK Kecamatan Tamalate dan Kelurahan Tanjung merdeka, ucap Danny.

Baca juga :  Walikota Danny Peringati Isra Miraj Bersama Warga Tello Baru

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perdagangan, Kabag Humas Pemkot, Kepala BPM, Kepala BPPKA, Ketua Pemuda Pancasila Kota Makasar Camat Tamalate,Lurah Sekecamatan Tamalate,LPM,BKM,RT/RW ,tokoh Agama dan Tokoh masyrakat. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top