banner-1

Politik

Danny Resmi Mendaftar Sebagai Balon Walikota di PKPI

Makassar, metrotimur. com – Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny” Pomanto resmi melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar di Partai PKPI. Hal tersebut diketahui saat LO (Liaison Officer) DP, Rizal mewakili sang petahana mengambilkan formulir pendaftaran di sekretariat partai PKPI Makassar, selasa malam tadi (30/05/17).

Kedatangan LO DP, Rizal yang didampingi oleh Tim Jaringan DP di Sekretariat PKPI di sambut oleh Ketua partai PKPI Makassar, M. Israt Siratu, SE di dampingi oleh Wakil Ketua dan Sekretaris Panitia.

Ketua PKPI Kota Makassar M. Israt Siratu, SE berterima kasih kepada Walikota Makassar atas komitmennya untuk ikut mendaftar sebagai Balon Walikota Makassar di Partai PKPI.

“Kami berterima kasih atas kesediaan Bapak Danny Pomanto untuk ikut mendaftar sebagai Balon Walikota Makassar di Partai PKPI, dan ini suatu penghargaan bagi kami di PKPI “, Kata M Israt.

Ketidak hadiran langsung Danny Pomanto, M. Israt cukup memaklumi, dimana padatnya agenda sebagai orang nomor satu di kota Makassar, apalagi di bulan suci ramadhan ini.

Sementara itu LO DP, Rizal membenarkan, “bahwa ketidak hadiran DP langsung karena padatnya agenda, tetapi dengan keseriusan Danny Pomanto untuk ikut mendaftar di Partai PKPI, saya di amanahkan untuk mewakili beliau”, kata Rizal.

Dari keterangan Ketua Panitia, Danny Pomanto merupakan pendaftar yang ke-6 dan yang terakhir di partai PKPI.

M. Israt menambahkan, “dari semua hasil lembaga survei menempatkan DP sebagai urutan tertinggi sebagai calon walikota Makassar termasuk survei di internal kami, kemudian komunikasi dengan beliau, intens kami lakukan “, pungkas Ketua PKPI kota Makassar. (ron)

Baca juga :  DPU Respon Aduan Warga Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top