banner-1

Olahraga

Danny Sambut Lepas Peserta Jambore Nasiona Komunitas Vespa 2017

Jambore Nasional Motor Vespa 2017

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir.moh.Ramdhan “Danny” Pomanto sambut lepas Komunitas Motor Vespa peserta Jambore Nasional (Jamnas) 2017.

Jambore Nasional (Jamnas) yang keenam ini akan berlangsung selama empat hari terhitung hari ini tanggal 22 sampai 25 september 2015. Adapun rute yang akan di lalui dari Makassar menuju Malino Kabupaten Gowa.

Walikota Makassar setelah menyambut kedatangan para komunitas motor vespa di Rujab Walikota Makassar , kemudian memberikan sambutannya.

“Selamat datang di Kota Makassar, ini suatu penghormatan bagi kami sebagai warga Makassar bisa menyambut dan bertemu dengan para peserta Jamnas,” Ucap Danny kepada para peserta Jamnas.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Makassar tak lupa menyampaikan, bahwa Kota Makassar adalah kota yang sangat tepat bagi siapa saja, termasuk para peserta Jamnas, untuk bisa merasakan bagaimana Kota Makassar itu, mulai dari keramahan masyarakatnya juga termasuk makanan khas Kota Makassar.

“Di Makassar itu masyarakatnya ramah , jadi selain keramahan dan kerifan lokal kota Makassar, makanan Kota Makassar juga enak – enak , ” Kata Danny, sabtu (22/9/17).

Sebelum melepas peserta Jamnas Danny Pomanto mengingatkan, “Tetap utamakan keselamatan dan tetap mentaati peraturan lalu lintas , kemudian berikan kenyamanan kepada para pengguna jalan lainnya, kita doakan sukses sampai di tujuan,” Tutup Danny. (Icc)

Baca juga :  Ratusan Warga Ikuti FunBike KKBR dan BMC
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top