banner-1

Makassar

Danny : Santun Dalam Berkomunikasi Itu Wajib Hukumnya

Foto Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Tidak seideologi, Walikota Makassar Makassar Ir.H.Moh.Ramdahan Pomanto membantah jika dirinya mengatakan tidak seidiologi dengan seseorang.

Kunjungan Walikota Makassar Danny pomanto kemarin, senin 24 April 2017, di sekretariat PKS Makassar jalan Abdullah Dg Sirua, berkembang informasi jika Danny Pomanto mengatakan kalau dirinya tidak seideologi dengan Wakil Walikota Syamsul Rizal, Danny Pomanto membantah pernyataan tersebut.

” ini harus diluruskan, pernyataan tidak seideologi bukan untuk seseorang termasuk kepada pak Wawali , tetapi yang saya katakan, siapapun dia dan berbeda ideologispun saya tidak ada masaalah untuk berpasangan selama masyarakat mau dan restu dan bisa bekerja sama saya siap “, Terang Danny, usai mengikuti rapat paripurna LKPJ Walikota di gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (26/4/17).

Saya tekankan kata Danny ” mohon maaf saya selalu menjaga kesantunan dalam wilayah komunikasi manapun dan itu wajib hukumnya, termasuk di wilayah politik, saya selalu menjaga kesantunan politik dan saya tidak akan pernah sarkasme dalam politik “, Kata Danny.

Kemudian Danny meminta,” kita jangan membuat tensi politik ini naik, karena kita ini masih fokus kerja, karena masyarakat kita masih butuh sentuhan, masih banyak yang harus kita kerjakan untuk memenuhi keinginan masyarakat kita, jangan kemudian dengan suasana menjelang Pilkada , kemudian ada kesalah fahaman yang berimbas kepada perpecahan,kasihan rakyat, Kata Danny.

Yang pastinya mari bersama – sama kita bangun Makassar, sehingga apa yang menjdi cita – cita kita bersama bisa kita raih dan untuk meraih itu kita butuh kebersamaan, tutup Danny.(Ron)

Baca juga :  Pengurus PKK Bangkala Shearing Program Dengan Ketua TP PKK Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top