banner-1

NEWS

Danny: Saya Dedikasikan Seluruh Kemampuanku untuk Makassar

METROTIMUR – Pembina Tim Pemenangan Jaringan Danny Pomanto (JDP) Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan akan mendedikasikan seluruh kemampuan yang ia miliki untuk kota Makassar.

Pernyataan ini diungkapkannya saat Rapat Pembentukan Tim pemenang jaringan Danny Pomanto tingkat Kecamatan dan Kelurahan di kediamannya, Jl. Amirullah, (22/11).

“Semua kemampuan yang saya miliki akan saya dedikasikan sepenuhnya untuk memperbaiki Makassar,” ucapnya.

Pernyataan tersebut bagi Danny yang juga wali kota Makassar ini merupakan wujud komitmen dan konsistensinya untuk memperbaiki kota yang tengah dinahkodainya itu.

Menurutnya, apa yang dikatakannya tidaklah sekedar pepesan kosong belaka. Sebab itu ia mempersilahkan masyarakat menilai sendiri kinerjanya selama memimpin pemerintah kota Makassar.

Berbagai capaian yang telah diperoleh saat ini yang belum pernah diraih sebelumnya kini bisa menjadi kebanggaan bersama seluruh masyarakat. Faktanya kata Danny, Makassar telah diperhitungkan dikancah internasional dan menjadi kota unggul secara nasional.

“Kapan sebelumnya kita pernah meraih adipura dua kali berturut-turut? Kapan kita mendapatkan WTP? Kapan kita diundang presiden Amerika untuk menjadi pembicara di sana? Sekarang prestasi itu semua kita dapatkan,” jelasnya.

Dengan demikian kata Danny, jika partisipasi aktif masyarakat terus meningkat untuk bersama-sama pemerintah membantu memperbaiki kota ini niscaya dua kali tambah baik bahkan lebih senantiasa akan dicapai.

Karena itu Danny mengimbau ke TIM JDP untuk bisa terus berjuang bersama dan konsisten terhadap kebaikan kota Makassar.

Untuk diketahui, selain lima penghargaan tertinggi yang paling bergengsi, Adipura dua kali, WTP, Top Inovasi, Kota Sehat, dan LPPD, program kota Makassar juga banyak yang diadopsi menjadi program nasional. Di antaranya, Lorong KB menjadi kampung KB, Kartu Anak Makassar menjadi Kartu Identitas Anak, dan Layanan Kesehatan Kerumah 24 jam home care menjadi progran nasional telemedica nusantara.

Baca juga :  Kadsis PU Paparkan Inovasi dan Hasil Kerjanya Di MC Expo 2017

Sementara itu, masih banyak inovasi baru yang mendapat pengakuan seperti penanggulangan kemacetan melalui tranpotasi publik pete-pete smart, Badan Usaha Lorong (BULO) mengatasi pengangguran dan masalah biaya pendidikan di masyarakat.

“Di akhir tahun nanti insya Allah kita akan launcing pete-pete smart,” kunci Danny.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top