METROPOLITAN

Danny Sepakat Mobil Grap di Hentikan

METROTIMUR.COM – Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyatakan dukungannya terhadap aksi demonstrasi yang akan dilakukan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Makassar, Minggu (5/2/2017).

Dalam aksi Unjuk rasa yang di laksanakan hari ini oleh Organda terkait yakni menghentikan operasional angkutan online (Grap), Danny Pomanto mengapresiasi tuntutan Unras tersebut.

” saya sepakat jika mobil angkutan online untuk segera di hentikan di Kota Makassar, ini sangat beralasan untuk kita lakukan, di mana angkutan online (Grap) tersebut tidak melalui mekanisme atau dengan kata lain tidak memenuhi standar operasional, oleh karena itu kami sepakat untuk di hentikan “, Kata Danny.

Di ketahui angkutan pesan online ini beroperasi tanpa ada ijin dari pemerintah sehingga masyarakat yang menumpanginya tidak dijamin keselamatannya oleh pemerintah.

Selain itu kata Danny , Kendaraan angkutan online tersebut selain tidak ada jaminan keselamatan bagi penumpang, kendaraan Grap ini juga tidak memiliki jalur operasi (trayek) yang jelas , kemudian harga yang di terapkan tidak melalui kajian, kata Danny.

Danny menegaskan, dirinya akan menahan ijin oprasioanal dari mobil angkutan Grap tersebut, sebelum ada kebijakan yang di keluarkan dari Kementrian Perhubungan RI selaku pengambil kebijakan untuk wilayah transportasi. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top