banner-1

Makassar

Danny siap Kukuhkan KKBR, Sekaligus Menjadi Ketua Pembina

MAKASSAR, METROTIMUR — Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Kerukunan Keluarga Biring Romang (KKBR) di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah Makassar.Minggu (21/8/16)

Kunjungan KKBR bertemu dengan oran nomor satu Makassar dalam rangka meminta kesediaannya untuk mengukuhkan Komunitas KKBR sekaligus mengangkat Danny sebagai Ketua pembina, dalam kunjungan KKBR di wakili oleh komunitas pemuda KKBR.

“Kami (KKBR) ingin meminta kesediaannya untuk mengukuhkan KKBR, sekaligus meminta kepada Wali Kota Makassar sebagai Ketua Pembina,” Ungkap Nasrun Dg Ngemba.

Sementara itu Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto mendengar keinginan Komunitas KKBR untuk di kukuhkan di respon positif.

“Saya sangat mengapresiasi keinginan komunitas KKBR untuk di kukuhkan apalagi melibatkan saya selaku pembina, ke istimewaan bagi masyarakat yang membentuk dirinya sebagai organisasi atau komunitas untuk menyatukan persepsi itu harus kita respon dengan positif, apalagi KKBR salah satu komunitas yang bekerja di bidang sosial, salah satunya adalah mengurusi masalah pemakaman, dan menjadikan pemakaman yang bersih dan tertata, bahkan komunitas KKBR juga hadir untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah, saya siap kukuhkan dan bersedia masuk ke dalam KKBR itu sendiri,” Ungkap Danny.

Danny berharap dengan dengan terbentuknya KKBR bukan hanya di bidang sosial,tetapi KKBR hadir salah satu komunitas yang dapat menyukseskan pemerintah Kota,”Tutup Danny.

Penulis: Idris

Baca juga :  Keakraban Wali Kota Danny dan Kapolda Muktiono
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top