banner-1

Politik

Danny : Tak Buka Pintu, Ada 400 Ribu KTP Cukup Untuk Jadi Payung

Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar Ir.Moh. Ramdhan Pomanto masih yakin partai yang sudah tutup ruang untuk calon walikota, Danny Pomanto masih optimis kalau masih ada ruang untuk bisa berkomunikasi dengan parta – partai tersebut.

Optimisme Danny pomanto terhadap partai yang sudah tertutup untuk rekrutmen untuk bakal  calon walikota masih sangat tinggi, bahkan Danny mengatakan, banyak cara untuk melakukan komunikasi itu, misalnya dengan gerakan sentuhan hati.

” insya Allah di bukakanja itu pintu, yang pastinya komunikasi dengan partai manapun, baik yang sudah menutup ruang terlebih lagi yang masih membuka kesempatan, kita akan lakukan komunikasi, kalau perlu saya datang katto – katto pintunya’, kata Danny.

Lanjut, danny mengatakan,” adapun nantinya jika memang sudah tidak ada pintu yang terbuka, saya sudah punya opsi dengan menggunakan payung sendiri dengan dukungan 400 ribu KTP saya kira itu bisa kita pakai untuk terjun payung.

” Jadi kalau harus terjun bebas , adami payungnya ” kata Danny.

Danny menambahkan , keinginan masyarakat saya rasa itu yang paling utama, saya kira sederhana kan ada survei yang menjadi keterwakilan masyarakat dan itu bisa menjadi indkator untuk melihat keinginan masyarakat, kedua bisa bekerja sama dengan semua pihak dan yang ketiga ketiga kumonikasi terus kita lakukan, tambahnya. (Ron)

Baca juga :  Indira : Meskipun Ada Rekomendasi, Saya Tetap Akan Komunikasikan Ke Partai
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top