banner-1

NEWS

Danny Turut Berbelasungkawa terhadap Korban Kebakaran Rappocini

METROTIMUR– Meski sedang berada di Kota Madrid, Spanyol, Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terus memantau perkembangan kota yang dipimpinnya itu.

Tak terkecuali musibah kebakaran yang dialami warga Jl. Rappocini Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini Makassar, (5/6/16). Melalui pesan WhatsApp, Danny pun melayangkan ucapan turut berduka cita.

“Saya menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya dengan musibah kebakaran ini. Semoga korban dan keluarga diberi ketabahan dan bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini,” tulisnya.

Pada kesempatan yang sama, Danny juga mengimbau warga Makassar agar senantias meningkatkan kewaspadaan memasuki bulan puasa ini.

“Pastikan semua peralatan dapur, peralatan elektronik sudah dalam keadaan aman sebelum kita tinggalkan. Kita berharap semoga kejadian serupa tidak lagi terjadi demi ketentraman dan kedamaian bersama khususnya bagi ummat Islam agar bisa lebih khusuk menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini,” pungkas Danny.

Satu orang tewas bernama Eva Lestari, mahasiswa jurusan Farmasi di Universitas Indonesia Timur (UIT) dalam kebakaran Ruko Forum 21 tersebut. Korban yang tinggal pada Ruko berlantai 3 ini sebagian besar mahasiswa kost-kostan dari berbagai daerah.(roy/dik)

Ada pun 10 korban luka-luka lainnya dalam insiden tersebut saat ini masih menjalani prawatan di Rumah Sakit Faisal, yakni:
1. Andriawan (18), mahasiswa, asal Luwu Timur
2. Syahruni (20) , mahasiswa asal Mamuju
3. Zainuddin MZ (25) mahasiswa, asal Mamuju
4. Aslinda (29) pegawai swasta, asal Mamuju
5. Sarwan (18) mahasiswa, asal Luwu Timur
6. Nurlis (20) mahasiswa, asal Mamuju
7Kasmini (19), swasta, asal Sinjai
8. Rini (19), mahasiswa, asal Bulukumba
9. Nurfadila (19) mahasiswa, asal sinjai
10. Hartina (20), mahasiswa,asal Tarakan

Baca juga :  Kadis Lingkungan Hidup Andi Gani Sirman Tinjau Longgar Kelurahan Biring Romang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top