banner-1

Makassar

Dari Tallo Spirit Kemenangan NH Gubernur SulSel dan Aru Walikota Makassar.

Makassar, metrotimur.com – Roadshow Aru Mendengar berlanjut di kelurahan lalatang kecamatan Tallo Kota makassar selasa 11/04/17 Seratusan Masyarakat meramaikan acara muslur kelurahan lalatang yang dihadiri langsung ketua DPD II Golkar kota makassar,Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar,ketua IIPG kota makassar dan seluruh pengurus DPD II partai Golkar Kota Makassar.

Dalam Sambutanya Pimcam Tallo  Drs Samsinar N Alam mengatakan bahwa pada  tanggal 26 DPD II Partai Golkar kabutan dan kota madya telah memutuskan merekomendasikan kader terbaik Partai Golkar  untuk Pilgub dan merekomendasikan HM Nurdin Halid Calon gubernur 2018-2023 dan Juga Golkar Kota makassar merekomendasikan kader terbaik  yaitu Farouk M Betta untuk dicalonkan menjadi calon walikota makassar 2018-2023.

Ketua golkar makassar Farouk M Betta dalam sambutanya bahwa sampai hari ini golkar masih yang terbaik, hasil rapat pimpinan daerah partai golkar kota makassar memohon kepada NH untuk menjadi Gubernur dan setelahnya atas ijin DPP beliau resmi dicalonkan Gubernur Usungan Golkar. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimcam diseluruh kecamatan yang merekomendasikan saya sebagai calon walikota makassar,saya hadir ditempat ini untuk meminta ijin untuk mencalonkan diri sebagai calon walikota makassar.

Dari kelurahan lallatang kecamatan tallo adalah spirit kemenangan partai golkar kota makassar,  Kalau semua kelurahan mampu seperti muslur lalatang pada malam hari ini maka golkar akan bangkitkan kembali kejayaanya ungkap farouk .

Diakhir acara tersebut  pemberian papan nama sekertariat Golkar kecamatan Tallo dari ketua partai golkar kota makassar  dan pemberian papan nama Sekertariat Golkar kelurahan Lalatang oleh pimcam kecamatan Tallo Samsinar N Alam.(**)

Baca juga :  Dinsos Gelar Bimbingan Sosial Bagi Penyelenggara Pengumpulan Sumbangan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top