banner-1

Politik

Demokrat Konsisten Kawal Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Partai Demokrat tetap konsisten mengawal pemerintahan Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto sampai masa akhir periodenya di tahun 2019 dan akan menjadi partai pengusung pada pilwali 2018.

Beredarnya rumor bahwa Partai Demokrat akan berpaling dari petahana Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan pasca “meminang” Indira Mulyasari Paramastuti bendahara Nasdem menjadi calon wakilnya, sikap Demokrat cenderung menarik dukungan dari Danny namun hal tersebut dibantah keras oleh sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara.

“Sampai saat ini Demokrat tetap mengawal pemerintahan pak Danny hingga 2019 mendatang, apalagi kita sebagai partai pengusung utama”, jelas ketua fraksi Demokrat di DPRD Kota Makassar ini, sabtu (21/10/17).

Terkait CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin yang berpeluang diusung Demokrat di Pilwali Makassar tahun depan. Munafri, kata Abdi, juga telah melalui mekanisme dan tahapan yang dilakukan Partai Demokrat. Mulai dari tingkat DPC, DPD dan ke DPP.

“Semua partai ini kan ingin menang, begitupun Demokrat. Belakangan ini kan selain nama Pak Danny, ada juga Pak Munafri Arifuddin yang mau maju di Pilwali, untuk mengusung calon kan ada mekanismenya, dan itu sudah dilalui beberapa calon termasuk Pak Munafri,” ujar Abdi.

Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar ini menambahkan, “terkait rekomendasi itu adalah domain DPP Demokrat, kami sebagai kader tentunya sangat berharap pak Danny Pomanto tetap diusung oleh partai Demokrat karena sangat jelas keberhasilan pemerintah kota Makassar dibawah kepemimpinan pak Danny”.

“Jadi Demokrat tetap kawal pemerintahan pak Danny dan tetap menjadi partai pengusungnya di Pilwali 2018”, tegas Abdi. (*)

Baca juga :  Rahman Pina Pertanyakan Pemanfaatan Carester di Kecamatan Ujung Tanah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top