banner-1

Makassar

Dengan F8 Kami Semakin Bangga Menjadi Anak Makassar

Siswa Siswi SMP dan SD Malam Gladi Bersih F8

Makassar, metrotimur.com – Ribuan siswa SMP dan SD Makassar menyambut suka cita pelaksanaan F8, Selasa malam (5/9/17).

Dari pantauan di lokasi F8, ribuan pelajar yang berasal dari beberapa sekolah tingkat SMP dan SD nampak kegirangan menyambut F8 di anjungan pantai Losari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para pelajar tersebut akan mendapat jadwal untuk menampilkan gerak tari musik dan lagu, diantaranya, parappasa, kipas , selendang , gendang kecapi , suling , rebab yang akan ditampilkan besok diacara pembukaan F8, dan malam ini para siswa siswi tersebut ikut dalam agenda gladi bersih.

Namira Anastasya siswa dari SMP Negeri 33 Makassar merupakan salah satu siswa yang ikut dalam beberapa penampilan besok 6 september 2017 , diacara pembukaan F8 , menyampaikan, “Dengan F8 ini kami semakin bangga menjadi anak Makassar, kami juga bangga dimana Bapak Walikota Makassar telah melibatkan kami juga dari para siswa SMP dan SD untuk ikut terlibat langsung di acara bergensi ini.

“Acara F8 ini telah membuat kami semakin bangga menjadi anak Makassar, terkhusus lagi kami sangat bangga dengan Bapak Walikota, malam ini kegembiraan kami sebagai anak Makassar hadir disini, ” Ungkap Namira sapaan akrabnya.

Tidak hanya para siswa SMP dan SD, Para penyandang disibiltas juga ikut terlibat langsung dalam memeriahkan F8.

Sementara itu ditempat yang sama Walikota Makassar yang ikut berbaur dilokasi penyelenggaraan F8, mengatakan, “F8 ini semua kita libatkan, semua yang punya kelebihan kita libatkan, saya juga bangga dengan antusias semua anak – anak kita untuk ikut menyukseskan acara ini, adalah bagian dari tujuan F8 tersebut, untuk bagaimana bukan hanya para anak – anak kita , tetapi seluruh elemen masyarakat, minimal bisa menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu – tamu kita nantinya, ” Kata Danny Pomanto. (Ron)

Baca juga :  Malam- Malam, Pengurus Golkar Makassar sambangi Rujab Wali Kota
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top