Makassar

Di Barrang Lompoa Danny Dapat Gelar Adat, Di Pulau Kodingareng Mendapat Bingkisan 4700 KTP

Danny Pomanto bersama warga Pulau Kodingareng

Makassar, metrotimur.com – Warga Pulau Kodingareng Kecamatan Sangkarrang beri bingkisan 4700 KTP sebagai bentuk dukungan pilwali 2018 kepada Danny Pomanto .Dipulau Barrang Lompoa mendapat gelar adat ” Tomalabbiri Dg. Mattojeng dan dukungan di pilwali 2018, sementara di tanah kelahiran anggota Dewan Makassar, Sampara Syarif dari Fraksi PPP pulau Kodingareng, Danny Pomanto mendapat bingkisan dukungan 4700 KTP warga Pulau Kodingareng.

Kehadiran Danny pomanto di Pulau Kodingareng dalam menghadiri malam ramah tamah HUT RI ke 72 yang digelar di lapangan bola Kodingareng, Danny Pomanto ketika hendak meninggalkan pulau yang punya sejarah yang unik tersebut, Warga Pulau Kodingareng berikan bingkisan dukungan 4700 KTP dukungan di pilwali 2018.

Warga Pulau Kodingareng Kecamatan Sangkarrang

Sekitar 4700 KTP wajib pilih diserahkan kepada Danny Pomanto di rumah kediaman pribadi anggota Dewan Makassar dari Fraksi PPP, Sampara Syarif, Sabtu pagi (19/8/17).

Dukungan dalam bentuk KTP tersebut datang dari warga Pulau Kodingareng, dari penelusuran, tidak diketahui darimana asal warga yang menyerahkan, tapi dari salah satu sumber yang juga merupakan wartawan dari salah satu media online yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan, ” warga tersebut hanya menitipkan sebuah lembaran yang terjilid tebal didalamnya ada identitas lengkap, dari nomor Nik sampai ke surat pernyataan, Kata Sartika kepada metrotimur.com.

Lembaran yang terjilid tersebut berisikan KTP lengkap dan disertakan no hp dan surat pernyataan dukungan kepada Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dipilwali 2018 untuk kembali memimpin Kota Makassar yang tertanda sebagai Warga Pulau Kodingareng Kecamatan Sangkarrang.(Ron)

Baca juga :  Seruan IMMIM Kepada Muballiq/Khatib Tentang Ceramah dan Khotbah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top