banner-1

Politik

Di Luwu NH Bahas Visi Gerakan Membangun Kampung

Makassar, metrotimur.com – Melanjutkan perjalanan mengelilingi Sulawesi Selatan guna bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung di setiap daerah. Pada kesempatan ini, minggu (16/04/2017) Nurdin Halid bersama rombongan berada di Desa Puti Kecamatan Bua Kabupaten Luwu didampingi oleh Bupati Luwu, A. Mudzakkar yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu.

Diketahui Andi Mudzakkar, Cakka merupakan satu diantara kader partai Golkar yang dipercaya masyarakat memimpin daerahnya selama 2 periode.

Selama dua priode Andi Mudzakkar memimpin Kabupten Luwu, menurut NH, ini membuktikan bahwa komitmen Partai Golkar dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Selatan diapresiasi dan dirasakan masyarakat sehingga mengamanahkan jabatan Kepala Daerah kepada kader Golkar, Kata NH.

Selaku Ketua DPD I Golkar sekaligus sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Puti Kecamatan Bua Kabupaten Luwu yang menyambut baik kedatangannya dan rombongan.Dalam kesempatan tersebut, Nurdun Halid berdiskusi tentang visi membangun Sulawesi Selatan dengan program Gerakan Membangun Kampung.

Di hadapan masyarakat NH menyampaikan gagasan Gerakan Membangun Kampung dan disambut penuh antusias dan diapresiasi positif. Ada banyak masukan dari keluh kesah yang dirasakan masyarakat selama ini di Desanya. Hampir serupa dengan yang dirasakan masyarakat setiap daerah.

Kemudian itu NH mengatakan,” ada harapan-harapan besar yang dititipkan kepada kami untuk Sulsel Baru 2018

” tentu ini akan menjadi spirit baru bagi kami untuk terus maju melangkah dalam membangun Sulawesi Selatan yang merangkul segenap wilayah daerah pedesaan untuk tumbuh dan berkembang dalam memajukan kesejahteraan masyarakat secara bersama-sama”, Kata NH.

Baca juga :  Ketua KNPI Jeneponto Tampung Aspirasi Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top