Makassar

Di Panakkukang, Warga Sambut Baik Tim Peduli Corona Danny Pomanto

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Aksi tim peduli Corona Danny Pomanto terus bergerak di seluruh lorong-lorong pemukiman warga yang tersebar di kota Makassar. Tim peduli Corona bentukan Danny Pomanto (DP) itu terus berupaya memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 di kota Makassar.

Aksi kemanusiaan yang ditunjukkan oleh, DP sapaan akrab, Danny Pomanto terus melayani lebih 100 permintaan dari masyarakat dalam tiap harinya, untuk menyemprotkan cairan disinfektan . Seperti yang dilakukan terlihat di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Senin (30/3/2020).

Warga kelurahan Masale, menyebut upaya yang dilakukan, DP dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19 adalah sebuah langkah menghilangkan kecemasan masyarakat akan bahaya virus yang mematikan tersebut.

“Ini sebuah aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh pak DP melalui tim peduli Corona yang dibentuknya dalam menghindari penyebaran virus Corona di pemukiman warga. Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh pak, DP menjawab kecemasan warga akan penyebaran virus yang mematikan ini,” kata salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Masale, Ismail.

Ismail, tak lupa mewakili masyarakat di kelurahan Masale atas perhatian dan kepedulian yang diberikan, DP melalui timnnya dalam memerangi penyebaran virus Corona di setiap pemukiman masyarakat bahkan di rumah-rumah ibadah, dan di tempat-tempat keramaian lainnya.

“Terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pak, DP kepada warga di wilayah kami. Semoga penyebaran virus Corona di kota Makassar teratasi dengan kebersamaan dan kesadaran kita semua menjaga diri masing-masing,” jelas Ismail. (**)

Baca juga :  Bahas PLTSA, GTC Korea Lakukan Pertemuan dengan DPU Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top