banner-1

Politik

Di Persepsikan Seperti IAS, Ca’mon : Makanya Saya Ingin Menjaga DP

IMG-20170716-WA0036
Nasran Mone Bersama Prof Nazaruddin Umar ( Imam Besar Masjid Iqlal Jakarta)

MAKASSAR – Perhelatan pilwakot Makassar semakin seru, para kandidat bakal calon Walikota semakin intens bersosialisasi.

Ditengah hiruk pikuk sosialiasi, ternyata tidak sedikit masyarakat masih merindukan figur Ilham Arief Siradjuddin (IAS/ Aco). Hal ini dapat kita lihat dari beberapa komunitas yang mengklaim loyalis ACO.

Guna menjawab kegundahan dan kerinduan masyarakat, salah satu masyarakat Tallo yang masih idolakan Aco, Rahmat menuturkan jika sosok politisi Nasran Mone dianggap mewakili sosok, karakter dan style Aco.

“Pak Nasran kalau kita perhatikan sosok dan style nya sama persis dengan Pak Aco”, tutur Rahmat.

Menurut Rahmat, sosok dan karakter IAS yang sosial, bergaul dengan masyarakat, sederhana, komunikatif, komitmen dan bertanggung jawab ada sama Cakmon sapaan akrab Nasran Mone.

” Melihat Cakmon serasa melihat Pak IAS, dan mengobati kerinduan kita sama Pak IAS”, ujar Rahmat pagi tadi, Minggu (16/07/17) ditemui di salah satu warung kopi di Makassar.

Diketahui, Cakmon belakangan ini gencar bersosialisasi dan siap mendampingi incumbent Danny Pomanto.

Menanggapi persepsi masyarakat, Nasran Mone yang akrab disapa Ca’mon menyikapi hal tersebut, mengatakan, ” keinginan untuk menjaga DP, karena saya mengetahui semua perjalanan DP dan kontribusinya terhadap kota Makassar pada saat era IAS dan bagaimana Makassar kedepan, jika kemudian ada yang menapikan jasa – jasa mereka tentu agak lucu.

” masa lalu itu sudah jadi sejarah, dan sejarah itu kita akan lanjutkan dengan memandang kedepan, untuk bagaimana menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik “, Kata Ca’mon.

Jika berbicara Makassar kedepan, maka kita harus belajar sejarah, dan pelaku sejarahlah yang lebih mengetahui perjalanannya, dan saya ada di dalam catatan sejarah itu di 20 tahun yang lalu, dan itu alasan saya ingin menjaga DP untuk Makassar yang kita cintai ini, kunci Ca’mon.(Ron)

Baca juga :  Ridwan Kamil Terima Pinangan Nasdem, Gerindra Tak Marah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top