banner-1

Politik

Di Sidrap NH Bersilatuhrahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besarnya

Foto NH Bersama Tokoh Masyarakat Kab. Sidrap

Sidrap, metrotimur.com – Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid , Hari ini, minggu (2/04/2017) berkunjung ke Desa Bila Riase Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap.

Kunjungan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid di Kabupaten Sidrap, dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat setempat.

Dalam silaturahim tersebut, NH menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan.

“Saya maju sebagai Gubernur Sulsel merupakan satu bentuk ikhtiar politik untuk berbuat lebih besar lagi bagi Masyarakat Sulsel. Ini menjadi jawaban saya atas dorongan berbagai kalangan dari tokoh Politik, Agama, Budaya dan Akademisi yang meminta saya kembali ke kampung halaman untuk membangun Sulawesi Selatan “, Terang NH dihadapan masyrakat Sidrap.

Sejalan dengan itu, pandangan tokoh-tokoh masyarakat Sidrap, mereka ingin dinamika demokrasi di Sulawesi Selatan berjalan baik.Olehnya kita ingin menegaskan bahwa SULSEL MILIK SEMUA. Sehingga ke depan dalam berdemokrasi, tetap terbuka ruang dan hak yang sama dalam setiap momentum kontestasi bagi siapapun anak bangsa yang layak di Sulsel ini “, Kata NH

Pernyataan sikap NH di hadapan Masyarakat Sidrap , disambut baik oleh keluarga dan masyarakat di Sidrap. Dalam kunjungan NH ke Kabupaten Sidrap sekaligus menghadiri Deklarasi Tim Keluarga NH yang ikut mendorong saya maju dalam kontestasi Pilgub 2018 mendatang.

” Kita bersyukur, bahwa keluarga dan masyarakat di Sidrap begitu antusias memberikan dukungan dan semangat untuk Sulawesi Selatan yang baru, saya berterima kasih kepada Andi Sukri Baharman yang telah menginisiasi terbentuknya Tim Keluarga dan masyarakat yang hadir di Kabupaten Sidrap “, Ungkap NH

NH berharap, Tim ini bisa menyampaikan visi dan salam hormat kepada segenap masyarakat Kabupaten Sidrap. Melalui pertemuan tersebut , Nurdin Halid mengataka siap membangun Sulsel baru dengan mengedepankan pembangunan yang dimulai dari Kampung-Kampung di Pedesaan.

Baca juga :  KPU Makassar Tidak Menerima Calon Panitia Pemungutan Suara Yang Memakai Surat Rekomendasi

” Sulsel Baru 2018 yang InsyaAllah akan kita wujudkan bersama “, Kunci NH.(*/ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top