Makassar

Di Tangan Bang Roel, Tahun 2018 PD Pasar Berhasil Setorkan Deviden 802 Juta

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Perusahan Daerah Pasar Makassar Raya tahun 2018 berhasil mencapai keuntungan pengelolaan sebesar 1, 5 milliar.

Keuntungan yang diperoleh oleh PD Pasar Makassar Raya dibawa kepemipinan Dirut Syafrullah, Pemkot Makassar secara resmi telah menerim 802 juta deviden. Menurut Bang Roel, deviden tersebut telah diserahkan secara resmi.

“Dari total keuntungan pengelolaan sebesar 1,5 milliar untuk tahun 2018, kemarin kita sudah serahkan devidennya sebesar 802 juta, ” ungkap Bang Roel sapaan akrabnya, Dirut PD Pasar Makassar Raya, kamis (10/2/19).

Bang Roel tak menampik, bahwa pada tahun 2017 kemarin, PD Pasar mengalami kerugian ratusan juta rupiah, sehingga Direksi PD Pasar pada waktu itu absen dalam menyetorkan deviden.

“Tahun 2017 memang PD Pasar absen setorkan devidennya, saya juga tidak tahu apa kendalanya saat itu, saya belum masuk menjabat sebagai Direksi, tetapi tahun ini alhamdulillah kita sudah setorkan ke Pemkot Makassar, hasil pengelolaan tahun 2018, ” kata Bang Roel.

Kita berharap tahun depan keuntungan pengelolaan kita akan terus tingkatkan, sehingga deviden nya juga bisa lebih besar lagi, strateginya adalah penataan sistem dan sinergitas baik itu dengan para pegawai PD Pasar terkhusus lagi sinergitas dengan para pihak pedangang itu sendiri, tambahnya. (Red)

Baca juga :  NH Inginkan Paket DP-Aru, Aru: Golkar Makassar Siap Jadi Penumpang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top