banner-1

Makassar

Di Tello Baru, Danny Jadi Penawar Rindu

Makassar, metrotimur.com – Kedatangan Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi oleh Camat Panakukang Thahir Deng Ngalli dan Lurah Se-kecamatan Panakukang disambut gegap gempita dan teriakan “Oppoki” oleh ratusan warga Tello Baru saat menghadiri acara penutupan pesona Ramadhan 2017 karang taruna dan Tabliq Akbar di mesjid Darul Abrar, jalan Dr. Y. Leimena, Sabtu malam (16/6/2017).

Kunjungan Walikota Makassar ke kel.Tello Baru, menjadi kado indah dan obati kerinduan masyarakat sekitar karena ini adalah kali pertama warga berkesempatan bertatap muka langsung dengan beliau.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Tello Baru yang menyambutnya penuh semangat dan juga mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Makassar,

“Pesona Ramadhan 2017, merupakan sebuah ide cerdas dari Karang Taruna yang mengarahkan anak anak selain beribadah juga melakukan kegiatan positif dibulan Ramadhan. Salut untuk karang taruna Makassar, terkhusus Kec. Panakkukang.” sambut Danny.

Hadirnya Karang taruna dengan ide ide cemerlang seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh pemerintah Kota Makassar dan masyarakat, karena memberikan semangat bagi anak anak dengan menciptakan kegiatan bermanfaat, sehingga memberikan pengalaman kehidupan berharga bagi anak anak

“Pemerintah kota Makassar patut mendukung penuh kegiatan seperti ini dan Insya Allah festival Pesona Ramadhan akan menjadi ajang tahunan di Kec. Panakkukang,” tutup Danny.

Senada yang diungkapkan oleh Ketua karang taruna kota Makassar Ir. Mahmud La Kaiya, MM., “Danny Pomanto sebagai pembina karang taruna kota Makassar, menjadi tamu spesial pada hari ini juga menjadi obat kerinduan bagi masyarakat kel. Tello Baru,”

“Kita bangga memiliki Walikota yang penuh inovasi, apalagi pak Danny ini adalah salah satu walikota terbaik se Indonesia,” ujar La kaiya disambut riuh warga Tello Baru.

Baca juga :  Camat Tamalate Dan Dinas PU Respon Aduan Warga

Acara yang digelar oleh Karang taruna Kec.Panakkukang ini merupakan penutupan rangkaian kegiatan pesona Raya itu, lomba keagamaan dan lomba olahraga bagi anak anak warga Tello Baru yang digelar sejak enam hari lalu.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top