banner-1

NEWS

Di Tinggal Mudik, Dua Unit Ruko di Manggala Terbakar

Kebakaran di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala

Metrotimur.com – Dua unit Rumah Toko di Jalan AMD Borong Jambu Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, sore tadi sekitar pukul 17.00 wita, Selasa ( 26/6/17) dilalap si Jago merah.

Dua unit Ruko tersebut di ketahui adalah milik Haji Fandi seorang pengusaha barang campuran. Peristiwa terbakarnya dua Ruko milik H. Fandi, pemilik rumah sedang berada di kampung halamannya di Kabupaten sedang mudik lebaran beberapa hari yang lalu.

15 menit kemudian melalui Call 112 Pemkot Makassar dari salah satu warga Manggala, Dg. Takko (45) ,10 unit mobil Damkar riba di lokasi. Karena posisi rumah di tinggal mudik oleh pemiliknya dengan posisi pagar tergembok, petugas Damkar dan warga sekitarnya menerobos paksa jendela dan pintu pagar dan rumah korban kebakaran.

Sampai berita ini di turunkan, belum di ketahui apa penyebab terbakarnya dua unit Ruko tersebut dan berapa total kerugian yang dialami, namun dari pantauan langsung metrotimur.com dilokasi, suara ledakan dari dalam rumah disertai dengan kepulan asap hitam tebal terus terjadi . Namun kegesitan para Petugas Damkar satu unit rumah berhasil di padamkan.

Warga di sekitar ikut membantu menyelamatkan barang campuran milik H. Fandi keluar rumah, H. Fandi sendiri yang berada di Kab. bone dari informasi melalui via telpon dari salah satu tetangganya, H. Fandi beserta istrinya sudah menuju ke Makassar. (Ron)

Baca juga :  Komisi C DPRD Makassar Tinjau Pedestrian Nusantara Dan Kaki Limata
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top