W3.CSS
Makassar

Didampingi Sekdis Pendidikan, Indira Jusuf Ismail Tinjau Pelaksanaan Simulasi PTM Siswa SMP

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail didampingi Sekdis Pendidikan, Amalia Malik dan Camat Manggala Andi Fadli, meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Athira Bukit Baruga Antang, senin (4/10/2021).

Pada peninjauan Indira Jusuf Ismail kembali menekankan agar penerapan protokol kesehatan tetap jadi barometer dalam pelaksanaan PTM.

“Protkes tetap jadi acuan dalam pelaksanaan PTM ini, termasuk bagaimana ruang sehat dalam lingkup sekolah juga bagian yang terpenting untuk dihadirkan, ” kata Indira.

Semangat anak – anak kita mengikuti PTM ini harus terus terkontrol, kita juga apresiasi pelaksanaan PTM di SMP Athira Baruga Antang, sangat tertib, peserta PTM setiap kelas sangat memenuhi standar Protkesnya. Oleh karena itu kita meminta kepada pihak – pihak terkait untuk tetap terus meningkatkan koordinasi dalam pengawalan dan pengawasan PTM ini, ungkap Indira.

Sementara itu Sekdis Pendidikan, Amalia Malik menjelaskan, bahwa hari pertama PTM ini akan tetap terevaluasi.

“Kita tetap evaluasi dihari pertama PTM ini. Kita tetap berharap penerapan hari ini terus dijaga dan bisa lebih lagi kedepannya, ” kata Amalia Malik.

Senada dengan Indira Jusuf Ismail, sekdis Amalia Malik juga mengapresiasi penerapan PTM SMP Athira Bukit Baruga Antang.

“Sangat terkendali dan tertata, kita berharap sekolah – sekolah yang lain bisa lebih baik lagi, ” pungkasnya.

Amalia menambahkan, bahwa untuk jadwal PTM siswa Sekolah Dasar (SD) akan diagendakan bulan november 2021 mendatang. Intinya kita mau lihat seperti apa progres dari simulasi PTM tingkat SMP ini, tambahnya. (Ron).

Baca juga :  Tahun 2017, 1.800 Guru Honorer Kantongi SK Wali Kota
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top