banner-1

Makassar

Dihadapan Anggota Dewan Dapil IV , Danny Minta Fasum Fasos Dikembalikan

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Dihadapan para Anggota Dewan Makassar yang berasal dari dapil IV Panakukang Manggala, Walikota Makassar berharap semua aset Fasum Fasos bisa dikembalikan ke rakyat Makassar.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri syukuran HUT RI Ke 72 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Manggala yang dilaksanakan dilapang Bitowa Kelurahan Manggala, Kamis malam (24/8/17).

Danny Pomanto dalam sambutannya dihadapan masyarakat dan para anggota Dewan Makassar dari dapil IV Panakukang Manggala yang hadir dalam acara HUT RI Ke 72, diantaranya, Rahman Pina dan Syamsuddin Kadir dari Partai Golkar, Azis Namu ( PPP), Hj. Haslinda ( PKS) dan Supratman dari Partai Nasdem, Danny Pomanto berharap Fasum Fasos Kota Makassar bisa kembali secara menyeluruh.

“Kami dan semua pihak lagi menata fasum fasos kita, dan kita lagi berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan Fasum Fasos kita yang hilang, insya Allah setelah berhasil mengembalikan, maka aset kita akan bertambah ,” Kata Danny dalam sambutannya, Kamis malam (24/8/17).

Lanjut Danny, Dengan kembalinya aset fasum fasos kita , menurut Danny Pomanto, maka secara otomatis tata kelola keuangan Daerah akan semakin meningkat, dimana Pemkot Makassar dua tahun berturut – turut mendapatkan WTP, sebelumnya belum pernah.

” WTP kali ini spesial, karena aset sebelumnya hanya 6 triliun, tahun ini diakui dan terdaftar menjadi 26 triliun, olehnya untuk meningkatkan prestasi itu, maka aset Fasum Fasos kita harus kita rebut kembali ” Terang Danny.

Danny menambahkan , dengan kerja bersama – sama, kita ingin membuat sejarah di 5 tahun ini, insya Allah banyak aset kita akan kembali bukan sebaliknya malah berkurang, dan tentunya masyarakat kita akan libatkan dalam mengembalikan fasum fasos kita yang hilang, Tambahnya.

Baca juga :  Rapat Musrenbang Perubahan RPJMD Makassar 2016 Hadirkan Akademisi

Sekadar diketahui dari 464 data fasum Kota Makassar , Fasum Fasos yang ada di Kecamatan Manggala masuk dalam kategori terbesar dan menjadi skala proritas pihak kejaksaan. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top