banner-1

Politik

Dikandang Sendiri, Petinggi GAS Full Appi – Cicu Dibuat Keok Oleh Kolom Kosong

Makassar, metrotimur.com – Fakta berbicara lain, anggota Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Burhanuddin Baso Tika yang juga pengusung paslon nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi harus gigit jari, lantaran Kolom Kosong Unggul di TPS tempatnya memilih.

Dari data hasil perhitungan manual tingkat Kecamatan Rappocini tempat BBT sapan akrab Busranuddin Baso Tika mencoblos, yaitu di TPS 37 Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini, Kolom Kosong meraih suara 152 suara, sementara Appi-Cicu 72 suara, di TPS 36, Kolom Kosong meraih 197 suara, dan Appi-Cicu 86 Suara.

Diketahui BBT Sapaan akrabnya, sebelumnya adalah salah satu anggota dewan yang paling vokal dalam mensosialisasikan paslon Appi – Cicu. Bahkan tidak hanya itu, BBT pada kasus 13 anggota dewan yang tergabung dalam Gas Full, yang diduga telah menggunakan gedung pemerintah melakukan kampanye bersama dengan 12 anggota dewan lainnya untuk Paslon Appi – Cicu beberapa waktu yang lalu.

Setelah hari pencoblosan sampai ke perhitungan, semangat BBT tidak sejalan dengan fakta yang terjadi, BBT kalah dikandang sendiri.

BBT sebagai anggota dewan beberapa periode di DPRD Makassar, tidak mampu mengimbangi perolehan suara Kolom kosong di TPS 37 tempatnya menncoblos Paslon Appi – Cicu.

Saat ini perhitungan manual tingkat Kecamatan Rappocini masih berlangsung, Dua Kelurahan telah rampung yaitu Kelurahan Karunrung dan Kelurahan Banta-Bantaeng. (**)

Baca juga :  Zulkifli Thahir : Demokrat Makassar Terpecah? Kegiatan Politik Tak Undang Sejumlah Pengurus
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top