W3.CSS
Politik

Dikecewakan oleh Legislator, Ketua LPM: Untung Kita Punya Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Ketua LPM Kelurahan Bangkala mengungkapkan kekecewaanya terhadap salah satu anggota dewan partai Golkar dari dapil IV Panakukang – Manggala yang pernah diperjuangkan selama dua periode, sampai saat ini belum juga merealisasikan janji politiknya.

Pernyataan H. Haris Masse yang juga selaku Ketua LPM Bangkala disampaikan saat menerima kunjungan calon Walikota Makassar Danny Pomanto di Menara PRO DP Jalan Tamangapa Raya 3 Kelurahan Bangkala, Sabtu (3/3/18).

“Ada anggota Dewan dari periode pertama sampai periode kedua kami perjuangkan, bahkan hampir 10 tahun duduk di parlemen belum juga membuktikan komitmennya, ” kata H. Haris Masse dalam sambutannya.

H. Haris mengatakan, “Bersyukur kita punya walikota seperti Pak Danny Pomanto yang sangat peduli dan mendengar aspirasi kami di Bangkala. Jalan Tamangapa raya 3 beberapa puluh tahun, nanti diera pak Danny Pomanto baru terealisasi perbaikan aspal dijalan Tamangapa raya 3, ” ungkap H. Haris.

Harapan kami di Bangkala dengan dukungan mendudukkan dua periode anggota dewan dari partai Golkar dapil IV tersebut, bisa menjadi wakil yang mampu memperjuangkan aspirasi kami di Bangkala yang merupakan basis suaranya, tetapi kenyataannya sampai hari ini diperiode keduanya, belum juga menunjukkan komitmennya, Kata H. Haris Masse.

Saat di konfirmasi siapa anggota dewan dapil IV dari Partai Golkar tersebut, H. Haris Masse enggan menyebutkan nama anggota dewan tersebut.

“Siapa anggota dewan itu, yang pastinya kalau berbicara kecamatan Manggala khususnya Kelurahan Bangkala, semua orang tahu siapa orangnya, bukan mau menjatuhkan orang, tetapi saya berbicara fakta, pasalnya saya ini mantan tim suksesnya yang kemarin pasang badan, dengan harapan bisa menjadi penyambung lidah kami nantinya, tetapi faktanya nol besar, ” kata H. Haris Masse.

Baca juga :  Pilkada, Warga Manggala Sosialisasikan Bahaya Politik Uang

H. Haris menambahkan, kerja politik itu kan harus ada terget khususnya kerja pada pileg, apa itu..?, memilih orang untuk duduk di Parlemen tujuannya untuk menyambungkan aspirasi warga  yakni untuk pembangunan diwilayah dimana kita berdomisili. Tetapi, alhamdulillah, ada hikmah dari kekecewaan itu, kita punya Walikota yang peduli seperti Danny Pomanto, untuk anggota oknum Dewan tersebut saya hanya bisa menyampaikan, meskipun anda tidak komitmen hubungan silaturahim tetap harus dijaga,”  (Fhr).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top