banner-1

Politik

Dikeroyok Parpol, ARA: Ingat..!! Koalisi Rakyat Bersama DIAmi

Makassar, metrotimur.com – Pasca pendaftaran paslon DIAmi di KPU Makassar, Senin (8/1/17), sebagai peserta Pilwali 2018 dengan menempuh jalur independen, pendukung DIAmi yang tergabung dalam Koalisi Rakyat terus bertambah.

Seperti pernyataan sikap Maranca Community yang di Ketuai oleh H. Amran dengan tekad yang bulat kalau MC yang dibentuknya siap menjadi garda terdepan untuk berhadapan dengan Koalisi Parpol.

“Maranca Community siap menjadi pasukan terdepan untuk berhadapan dengan Koalisi Parpol, kita akan bersama Koalisi Rakyat akan mengawal dan memenangkan DIAmi, ” tegas H.Arman, Rabu (10/1/17)

Sekadar diketahui dalam Koalisi Rakyat diisi sekitar Ratusan komunitas dan ormas besar yang ada di Kota Makassar, termasuk para partai pendukung seperti Partai Demokrat dan sejumlah Partai non parlemen.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Makassar dari Demokrat Adi Rasyid Ali yang diberi Amanah menjadi Ketua Tim Pemenangan DIAmi, menurutnya dikeroyok itu bagi Demokrat itu sudah biasa dan kami tertangtang untuk menunjukkan bahwa kekuatan pada pilkada atau pileg dan Pilpres itu bukan hanya berbasis struktural, tetapi kekuatan itu ada diakar rumput dan Koalisi Rakyat itu akan menjawab diakhir pertempuran nantinya.

“Yang pastinya Demokrat akan selalu bersama rakyat dan mendengar rakyat bukan mendengar kepentingan kelompok tertentu, oleh karena itu di Pilwali Makassar Demokrat bersama Partai non Parlemen akan menggalang kekuatan dan bergabung dalam tubuh Koalisi Rakyat untuk memenangkan DIAmi, ” kata ARA sapaan akrabnya.

Koalisi Rakyat untuk DIAmi bagi Demokrat adalah salah satu bentuk konsistensi bagi partai besutan mantan presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudoyono untuk mengawal DIAmi, diketahui sebelumnya pada periode yang lalu Demokrat yang mengusung pasangan Danny Pomanto dan Syamsul Rizal, berhasil memenangkan pertarungan Pilwali 2014 dengan satu putaran. Menurut ARA untuk Pilwalkot Makassar 2018, Incumbent Danny Pomanto memilih berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Makassar dari Partai Nasdem maka konsistensi politik Demokrat akan terus berada di garda terdepan.

Baca juga :  Wali Kota Danny Sumbang 50 Juta Untuk Warga Kampung Bugis Bali

“Demokrat tetap konsisten, biarlah rakyat yang menilai siapa yang konsisten, Demokrat bergabung dalam Koalisi Rakyat, karena kami telah membuktikan usungan kami yakni Danny Pomanto dicintai oleh rakyatnya dengan kerja – kerja nyatanya dan berhasil membawah harum nama Kota Makassar baik dikanca Nasional dan Internasional, kemudian perlu diketahui terbentuknya Koalisi Rakyat itu murni bentukan dari rakyat Makassar yang tergabung didalamya, orientasinya mulia yaitu untuk mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik untuk kehidupan yang berkelanjutan, ” kunci ARA. (Fhr/Ic).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top