W3.CSS
Makassar

Dilantik di TMP agar Mengingat Kematian

METROTIMUR — Sejumlah SKPD yang menghadiri pelantikan di Taman Makam Pahlawan Panaikang lagi bersantai di atas kuburan. Selasa (31/5/16).

Padatnya tamu undangan di pelantikan SKPD lingkup Pemerintah Kota di TMP panaikang, mengakibatkan Kuburan Para Pahlawan Nasional menjadi tempat bersantai dengan duduk di atas tembok kuburan bahkan tak segan ada di antara para tamu yang menginjak kuburan para pahlawan tersebut.

Dari pantaun sejumlah SKPD yang duduk di atas tembok kuburan menjadi sorotan, Di mana seharusnya kuburan itu harus di hormati dan di hargai apalagi kuburan Pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan, di mana yang duduk di atas tembok kuburan  adalah seorang pejabat yang bisa kita sebut juga adalah pelanjut dari perjuangan para pahlawan tersebut.

Akankah mereka akan mengetahui hikmah dari pelantikan yang di tempatkan di Kuburan tersebut, sementara Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto melantik para pejabatnya agar para pejabatnya tahu kalau jabatan tersebut adalah amanah dan tidak akan di bawah mati, bahkan sambutan Wali Kota mengatakan tengoklah ke Kiri dan Kanan kita itu adalah para pejuang yang telah gugur, dan kelak juga kita akan seperti itu.(roy/dik)

Baca juga :  Firman Pagarra: Pembayaran PBB Bisa Dilakukan di Aplikasi Pakinta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top