banner-1

NEWS

Dinas Perdagangan Terima Kunjungan Asosiasi Pedagang Pasar Kalimbu.

Foto Kadis Perdagangan Andi Yasir

METROTIMUR, MAKASSAR – Dalam rangka menindak lanjuti hasil pertemuan Assosiasi Pedagang Pasar Kalimbu bersama Bapak Walikota Makassar pada 1 Februari kemarin di Rumah Jabatan Walikota Makassar.Pagi tadi, Kamis (2/2/2017), Dinas Perdagangan Kota Makassar menerima kunjungan Asosiasi Pedagang Pasar Kalimbu (APPK) bersama pengurusnya di ruang rapat Disdag Makassar.

Kunjungan Assosiasi PPK diketuai Muh. Saleh diterima langsung Kadis Perdagangan Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si didampingi Sekdis Drs. A Momang Tisi, MM bersama Para Kabid dan Kasie lingkup Dinas Perdagangan.

Dalam kunjungan ini APPK memaparkan visi misinya yang baru dibentuk ini yang terdiri dari lima bidang, yaitu bidang keagamaan, bidang kebersihan, bidang Keamanan, bidang ekonomi sosial budaya, serta bidang kemitraan dan humas.

Menurut Kadis Perdagangan, Andi Yasir mengatakan, ” terbentuknya Assosiasi Pedagang Pasar Kalimbu ini patut kita beri apresiasi yang nantinya bisa menjadi partnership Pemerintah Kota dalam menata berbagai aspek persoalan yang terjadi di sekitar pasar kalimbu.

“Mari kita tingkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota dengan Asosiasi Pedagang sehingga pedagang pasar bisa mengolah pasar lebih baik lagi,”

Diketahui, Kehadiran Assosiasi ini merupakan representasi dari para pedagang untuk melakukan sinergitas bersama Pemerintah Kota dalam membangun komunikasi dan harmonisasi antara pedagang, pembeli, dengan masyarakat sehingga nantinya tidak menimbulkan gesekan horizontal. (Ron).

Baca juga :  Pisah Sambut Wakapolsek dan Kanitreskrim Polsek Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top