banner-1

NEWS

Dinas PU : Stop Buang Sampah Ke Kanal

METROTIMUR – Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan kanal dengan tidak membuang sampah ke areal kanal, jum’at (13/01/17).

Imbaun tersebut bertujuan agar kanal – kanal yang ada di wilayah Kota Makassar dapat berfungsi dengan normal, sehingga bisa mencegah terjadinya banjir atau genangan air, oleh karena itu di harapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah kedalam kanal.

IMG_20170113_130817

Tim Satuan Tugas (Satgal) Kanal Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, di terjunkan langusung untuk melakukan pembersihan di salah satu kanal yang menjadi hamparan sampah yang terletak di Jalan Kumala Permai.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Andi Ansar melalui Humas DPU Hamka Darwis , mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tudak membuang sampahnya ke dalam kanal karena bisa mengakibatkan penyumbatan saluran air yang bisa berakibat fatal kepada lingkungan misalnya banjir atau genangan air, selain itu juga merusak keindahan kota, Kata Hamka Darwis. (Icca)

Baca juga :  Danny : Marka Jalan Milik Pemerintah Bukan Milik Swasta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top