banner-1

Peristiwa

Dinsos dan Dinkes Salurkan Bantuan Kepada Korban kebakaran Di Manggala

Kadis Sosial Tinjau Lokasi Korban Kebakaran Di Kelurahan antang _ Manggala

Makassar, metrotimur.com – Dinas Soasial bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dg.Tawalla 1 RT 5 RW 4 Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, pagi tadi, jum’at 28 April 2017.

Kebakaran yang terjadi di kelurahan Antang pagi tadi, 1 unit rumah kos dengan jumlah 16 petak kamar habis dilalap sijago merah, dari keterangan Lurah antang Amanda syahwaldi, terbakarnya rumah kos tersebut di akibatkan terjadinya arus pendek, kata Lurah Antang, Amanda syahwaldi.

Adapun yang menjadi korban selain 1 unit bangunan, sebanyak 8 KK dengan total penghuni rumah kos 21 orang, untuk sementara diungsikan kesalah satu rumah yang berada disekitar lokasi kebakaran tersebut, dari laporan Lurah Antang, kerugian yang di alami di taksir sekitar 300 juta rupiah, korban jiwa nihil.

Kadis sosial, Mukhtar Tahir yang turun langsung meninjau lokasi kebakaran tersebut, didampingi oleh Camat Manggala Ansar Umar dan lurah Antang, Amanda Syahwaldi mengatakan,” kita prihatin dengan musibah tersebut, olehnya kami mewakili Pemerintah kota, hari ini juga kita akan segera menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut , Kata Kak Utta Sapaan akrabnya.

Sementara itu yang mewakili Dinas Kesehatan Makassar, dari keterangan Lurah Antang, Amanda Syahwaldi, Dinas Kesehatan sudah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran berupa obat – obatan.

Sekedar diketahui kobaran api berhasil di padamkan oleh Dinas kebakaran dengan menurunkan 4 unit mobil kebakaran.(Ron)

Baca juga :  Komisi A DPRD Makassar Gelar RDP
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top