banner-1

Makassar

Dipecat KT Sulsel, Karang Taruna Makassar Tingkatkan Kekompakan Melalui Wahana Bakti

Karang Taruna Kota Makassar

Makassar, metrotimur.com – Karang Taruna Kota Makassar dibawah komando Ir. Mahmud Lakaiya akan menggelar kegiatatan Wahana Bakti (Kemah Bakti) di Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang.

Menurut keterangan Ketua Karang Taruna Kelurahan Panaikang, Nasruddin yang ditunjuk sebagai tuan rumah pada Wahana Bakti tersebut mengatakan, kegiatan Kemah Bakti tersebut selain sebagai bentuk pelatihan mental dan kekompakan , Wahana Bakti juga menjadi ajang silaturahim dengan seluruh pengurus Karang Taruna Sekota Makassar.

“Tujuan dari kegiatan Kemah Bakti ini selain sebagai bentuk pendidikan mental dan kekompakan, Kemah Bakti ini juga menjadi ajang silaturahim bagi pengurus KT sekota Makassar, ” Kata Nasruddin, Rabu (17/1/18).

Terkait beredarnya informasi pemecatan Ketua KT Kota Makassar Ir. Mahmud Lakaiya yang dilakukan oleh Ketua KT Sulsel Farouk M Betta, Nasruddin tidak mau menyikapi terlalu serius.

“Soal pemecatan itu kita serahkan saja kepada mekanisme, yang pastinya kami KT Kota Makassar tidak jadikan itu kendala untuk terus bekerja untuk Masyarakat, KT itu kan kerja sosial dan memang butuh jiwa yang sosial bukan kepentingan kelompok tapi kepentingan orang banyak, ” terang Nasruddin.

Sejumlah kegiatan lainnya pada Kemah Bakti KT Makassar yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Januari 2018, sejumlah kegiatan seperti lomba cerdas cermat dan sejumlah pertandingan olahraga. Menurut Nasaruddin selaku Ketua Panitia Kegiatan Kemag Bakti Karang Taruna Kota Makassar 2018 tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Pembina Karang Taruna yang juga merupakan Walikota Makassar , Ir. Moh. Ramdhan Pomanto.

“Jadi Kemah Bakti ini akan dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto selaku Ketua Pembina KT Kota Makassar, ” tutup Nasruddin. (Ic)

Baca juga :  Kadis Perumahan Dan Kawasan Permukiman Hadiri Undangan ADB Bangkok dan Thailand
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top