Politik

Dipercaya Masyarakat Dapil V, Caleg Golkar Hj. Nurul Hidayat Meraih Suara Terbanyak

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Hj. Nurul Hidayat Caleg DPRD Makassar yang bertarung di Dapil V Makassar meraih perolehan suara terbanyak diinternal Partai Golkar.

Berdasarkan sumber data internal Tim Pemenangan Hj. Nurul Hidayat, perolehan suara yang masuk, perolehan suara Caleg Golkar untuk DPRD Makassar untuk Dapil V , Hj. Nurul Hidayat jauh meninggalkan Caleg Golkar lainnya.

“Alhamdulillah, perolehan suara Hj. Nurul Hidayat jauh diatas Caleg Golkar lainnya di Dapil V, hasil itu kita peroleh dari rekap C1 dari semua TPS yang ada di Dapil V, ” kata Arya Devendra selaku Tim Pemenangan “Maranca Community “, jum’at (10/5/19).

Optimis sebagai pemenang di Dapil V untuk internal Partai Golkar, Arya Devendra mengungkapkan, bahwa pesaingnya yang juga merupakan Petahan di dapil V tersebut, dari akumulasi suara perolehan, Hj. Nurul Hidayat jauh meninggalkan angka perolehan suara sang petahana.

“Saya tidak usah sebutkan angka detailnya, tapi cukup jauh, ribuanlah perbedaanya, pointnya saja, Hj. Nurul Hidayat Optimis melenggang ke DPRD Makassar, ” ungkap Jhon.

Sementara itu Hj. Nurul Hidayat saat dikonfirmasi terkait perolehan suara yang diraihnya jauh meninggalkan caleg Golkar di Dapil V untuk DPRD Makassar mengatakan, ia tak ingin mendahului keputusan KPU, namun ia membenarkan hasil rekap tim pemenangannya.

“Betul, saya dapat suara rakyat lebih banyak dari yang lainnya, tapi saya tetap menghimbau kepada tim untuk tetap menunggu penetapan KPU, intinya angka – angka atau suara yang kita peroleh sumbernya jelas dan merujuk kepada C1, ” kata Hj. Nurul Hidayat.

Hj. Nurul Hidayat menambahkan, bahwa perolehan suara yang diraihanya adalah dari hasil kerja – kerja tim dan kepercayaan masyarakat Dapil V, tentu ini karena Partai Golkar yang terus mendapat kepercayaan oleh masyarakat Dapil V.

Baca juga :  Danny: ASN Warga Negara Yang Punya Hak Politik, Jangan Dipolitisasi

“Golkar masih dihati Rakyat, dan saya diberi amanah oleh masyarakat Dapil V untuk mewakili mereka di DPRD Makassar, intinya kami tetap menunggu penetapan KPU, ” tambahnya. (Ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top