NEWS

Direktur EPPD Kunjungi Innovasi Walikota Danny

METROTIMUR – Ketua Tim EPPD yang juga Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Direktorat Jenderal Otoda, Kemendagri RI Gunawan meninjau langsung lorong garden (Longgar) di Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Kamis (26/01/2017)

Kunjungannya tersebut untuk melakukan evaluasi terhadap innovasi-innovasi yang di galakkan oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sebagai salah satu penilaian dan evaluasi pelayanan yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Makassar

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan Pak Wali, dalam rangka mengetahui innovasi yang di lakukan oleh pak wali, rangkaiannya untuk mengevaluasi penilaian pemerintahan daerah, banyak sekali yang disampaikan pak wali terakit dengan innovasi, dan salah satunya yang ditunjuk pak wali yakni lorong ini kita melihat di lapangan sesuai apa yang di sampaikan oleh pak wali,”ungkapnya.

“Salah satu hal yang mendukung hasil yang penilaian adalah hasil dari evaluasi ,” ujarnya.

Selain mendatangi Longgar Tim EPPD juga menyambangi Puskesmas Kassi-Kassi yang memiliki innovasi pelayanan publik seperti rumah sakit, dan memberikan kemudahan terhadap warga Kota Makassar. “Kita juga ke tempat puskesmas, bukan puskesmas biasa tapi ada innovasi yang ditujukan pelayanan masyarakat,”ungkapnya.

Menurutnya, Kota Makassar memiliki banyak Innovasi yang memberikan kemudahan terhadap warga dalam membutuhkan bantuan dan pelayanan.

“Bagus banyak innovas, intinya bagaimana masyarakat itu di layani dan merasa puas. Itulah tujuan Pemerintah Daerah sebagai pelayan masyarakat,”ungkapnya.

Di berharap, melalui innovasi-innovasi yang telah di lakukan oleh Walikota Makassar dapat terus ditingkatkan dalam memberi pelayanan terhadap warga.

“Tentunya tahun ini bagus dan patut untuk mendapatkan penghargaan, akan tetapi tahun berikutnya bisa ditingkatkan lagi,”harapnya. (Ron)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top