banner-1

Makassar

Dirops Terminal Bantah Namaya Dicatut Dalam Undangan Kritisi Pasangan DIAmi

Makassar, metrotimur.com – Dirops Terminal Kota Makassar membantah isi undangan diskusi publik yang mencantumkan namanya sebagai moderator.

“Tidak benar kalau dalam acara itu tercatut nama saya sebagai moderator dalam kegiatan diskusi publik untuk mengkritisi pasangan DIAmi, ” Kata Rizal melalui via telepon, Kamis (22/11/17).

Undangan yang beredar digroup WA menurut Rizal itu ditambah – tambahi oleh salah seorang yang bergabung dalam group Whatsapp.

“Yang menambah atau mencantumkan nama saya itu saudara yang juga ada namanya dalam undangan termasuk termasuk nama – nama para narasumber, ” terang Rizal.

Lanjur Rizal, awalnya ada perdebatan dalam group WA antara pendukung, karena debatnya sengit, para member group Whatsapp sepakat untuk menggelar diskusi publik. Adapun nama saya itu sebagai moderator saya tidak pernah iyakan, terkait agenda diskusi publik tersebut itu inisiasi oleh Akbar Ocha dan Iqbal termasuk mengundang para narasumber, jelas Rizal.

Menurut Rizal yang ada itu adalah ngumpul dan ngopi bersama untuk membahas program Kota Makassar dan Pilwali Makassar, kita tidak ada rencana undang narasumber untuk mengkritisi pasangan DIAmi, terang Rizal.

Rizal menegaskan, kalau isi undangan diskusi publik tersebut merupakan akal – akalan orang yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya dia tidak pernah menyampaikan kepada saya kalau saya di tunjuk sebagai moderator dalam diskusi tersebut, terang Rizal. (Ron)

Baca juga :  Danny - Muktiono Shalat Jumat di Sapiria
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top