Makassar

Dirut PD. Pasar Makassar Himbau Pedagang Untuk Jaga Kebersihan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Dalam rangka memberikan pelayana  dan kenyamanan bagi konsumen  Direktur PD Pasar Makassar Raya, Syafrullah menganjurkan pihak pasar Terong agar tetap menjaga kebersihan.

Menurut syafrullah, bilamana kebersihan pasar itu tercipta tentu kenyamanan bagi para warga yang datang berbelanja akan merasa nyaman, tidak hanya memberikan pelayanan pada saat transaksi tetapi lingkungan pasar yang bersih juga akan menjadi salah satu indikator masyarakat akan terpengaruh untuk datang berbelanja di pasar.

“Di sini, kami tetap ingin pengelola pasar tetap memperhatikan kebersihan lokasinya. Sampah hasil jualan pedagang akan diangkut oleh Armada Tangkasi, setelah dikumpulkan,” kata Syafrullah, 29 oktober 2019.

Sejak awal dirinya terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut) di PD. Pasar Makassar Raya, ia menghimbau kepada seluruh pedagang yang ada di Pasar di bawah, agar semua yang berdagan di dalam pasar untuk mengutamakan menjaga kebersihannya. Dari himbauan sampai kepada tekhnisnya, sejumlah pasar sudash mulai berbenah untuk bersinergi menciptkan kebersihan pasar.

“Semua itu berkat kerjasama dengan pedagang agar tak buang sampahnya disembarang tempat. Alhasil semua itu sudah terlaksana secara baik,” ujarnya.(*)

Baca juga :  Pemkot Bentuk Tim Khusus Pencari Titik Fasum Fasos
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top