HOME

Dirut Perumda Parkir Makassar Bersama Tim Cek Kondisi Parkiran yang Tidak Potensi

MAKASSAR – Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar, Christopher Aviary bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) melakukan pengecekan kondisi titik parkiran yang untuk sementara sudah tidak potensi, akibat pindahnya beberapa Kantor SKPD di Balaikota ke Mall GTC, Jum’at (9/6/2023).

“Saya bersama TRC turun langsung melihat parkiran di sekitar kantor Balaikota Makassar. Kita ketahui ada beberapa kantor SKPD khususnya yang berada di lantai 1 dan 2 sedang direnovasi bangunannya. Pastinya SKPD terkait untuk Sementara Berkantor di Mall GTC Jl.MetrovTanjung Bunga,”katanya.

Akibatnya, jelas Ryo, Potensi Pendapatan jasa parkir juga menurun dan sudah tidak sesuai dengan target pendapatan yang telah tertuang dalam laporan Ceklist di Masing-masing titik.

Selain Jalan Balaikota, Perumda Parkir Makassar Juga melakukan Edukasi terhadap jukir yang berada di Sekitar Jalan Pasar Ikan Agar dapat menata dan Melayani Pengguna Jasa Parkir dengan Baik dan Nyaman.

“Kami Mengedukasi sekaligus Mengingatkan ke jukir Agar menata dan melayani pengguna jasa parkir secara baik. Sehingga tidak menimbulkan kemacetan,”tutur dia. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top