Makassar

Dirut Syafrullah Luncurkan Galeri Investasi Saham PD Pasar Makassar Raya

Foto: Syafrullah, Dirut PD Pasar Makassar Raya

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Dirut PD Pasar Makassar Raya, Syafrullal perkenalkan tentang sistem perdagangan saham melalui Galeri Investasi Saham.

Melalui Galeri investasi yang diluncurkan oleh PD Pasaar Makassar Raya, Dirut Syafrullah ingin mempersembahkan kepada seluruh masyarakat melihat langsung sistem bursa investasi.

“Melalui galeri investasi tersebut, ia ingin memperkenalkan kepada masyarakat tentang sistem perdagangan saham, ” ungkap Bang Roel sapaan akrabnya, kamis (28/2/19).

Selain itu Bang Roel juga mengatakan, tentang investasi saham dimana selama ini dibenak masyarakat, bahwa investasi saham terkesan sebagai wadah atau sarana judi. Bang Roel ingin menjawab tantangan tersebut dan memberi edukasi kepada masyarakat, bahwa hadirnya Galeri Investasi Saham atau pasar saham bukanlah bentuk judi.

“Saya sering mendengar komentar masyarakat bahwa pasar saham adalah judi, kita hadirkanlah galeri investasi ini agar masyarakat bisa melihat langsung sistem bursa investasi,” kata Bang Roel.

Untuk itu, Roel meminta OJK Silampua agar terus memperhatikan pengoperasian galeri tersebut.

“Kita minta OJK untuk terus pantau galeri kami, ke depan kami juga akan turun ke pasar-pasar untuk melihat pasar apa saja yang berpotensi untuk dibuatkan galeri investasi,” ucap Roel. (red)

Baca juga :  Tingkatkan Kedisplinan dan Loyalitas Pegawai Kontrak, Sekcam Panakukang Lakukan Pembinaan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top