banner-1

Ekobis

Diza Lantik Badan Pengusaha Pemuda Pancasila sulawesi selatan

METROTIMUR– Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali melantik Pengurus Baru Badan Pengusaha Pancasila sulawesi selatan masa periode 2016 – 2019, di Hotel Sheraton Jl Landak Baru, Makassar, Sabtu (4/5/16).

Sejumlah tamu yang hadir di acara tersebut di antaranya, Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal, WakaPolda Sul-selbar Brigjend Gatot Edi Pramono, Ketua Harian DPP Golkar H.Nurdin Halid, Wakil Bupati Palopa dan Wakil Bupati Takalar.

Dalam kepengurusan baru Badan Pengusaha Pemuda pancasila di Ketuai Oleh Arianto Burhan Makka, Kemudian Sekretaris di jabat oleh Nur Haldin. Dalam sambutan MPW Pemuda Pancasila Diza Rasyid Ali mengatakan, Dengan lahirnya Kepengurusan baru ini kita harapkan bisa menjadi salah satu indikator di dalam meningkatkan perekonomian di Sulawesi selatan,”ungkap Diza.

Kontribusi Badan Pengusaha PP yang baru ini sangat di butuhkan, di mana melihat dari jumlah pengangguran yang ada di sulsel itu masih tinggi, sehingga kita sama sama harapkan dengan lahirnya pengurus baru ini dapat menjadi kunci jawaban yang bisa melahirkan lapangan kerja di seluruh kalangan masyarakat,”.Kata Diza.

Lanjut Diza Badan pengusaha Baru ini di harapkan agar membuat inovasi bagaimana strategi untuk menciptakan lapangan kerja, banyak yang bisa kita kembangkan di sulsel, jangan selalu mengharap usaha yang berasal dari pemerintah, Harus punya usaha sendiri,dan jika itu bisa di wujudkan, maka Pemuda Pancasila baru bisa menepuk dada”.

Terangnya. Sementara itu Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang hadir juga sebagai pembicara mengatakan, Semoga lahirnya Badan Pengusaha Muda ini dapat memberi nuangsa baru di dalam perputaran ekonomi khususnya di Kota Makassar, sehingga pertumbuhan pengangguran kita dapat pangkas,” Ungkap Deng Ical sapaan akrab Politisi Demokrat itu. (Roy/dik)

Baca juga :  600 - an Guru Sekolah Minggu Terima Dana Pembinaan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top