banner-1

Pemerintahan

DLH Makassar Gelar Rakor Pengembengan RTH

Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar

Makassar,metrotimur.com Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar menggelar rapat kordinasi pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH), di aula lantai 3 kantor kecamatan Tamalanrea Makassar. Selasa, (27/3/2018).

Rapat kordinasi RTH ini dihadiri langsung oleh Drs. Bahar Chambolong, Kabid Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau dan ibu Novi Narilla, SP M.SI Kasi Pengendalian dan Kemitraan RTH juga bertindak sebagai pembawa materi.

Tak hanya itu, hadir pula Drs. Abdullah Ibrahim Kasi Kebersihan dan Pertamanan kecamatan Tamalanrea, dalam hal ini beliau mewakili Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti untuk memimpin rapat kordinasi RTH ini.

” Rapat koordinasi ini berlangsung alot, seru dan ramai, kenapa tidak dalam rapat kordinasi ini yang juga dihadiri oleh seluruh lurah se-kecamatan Tamalanrea yang juga membawa masing masing beberapa stafnya, dan para lurah bergantian bertanya, menaggapi, bermohon serta memberi saran terkai RTH,” ucap Abdullah.

Ia juga menekankan dalam rakor ini harus ada jalan keluar dari setiap hambatan. ” Kita menampung dulu keluhan dan masukan. Lalu kita pilih jalan yang terbaik untuk kita eksekusi,” pungkasnya. (*).

Baca juga :  Deng Ical Minta ASN Menjaga Netralitasnya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top