W3.CSS
Peristiwa

Dora Minta Maaf dan Cium Tangan Aiptu Sutisna

METROTIMUR – Dora Natalia Singarimbun, pegawai Mahkamah Agung yang memaki dan mencakar seorang Polantas bernama Aiptu Sutisna akhirnya meminta maaf, bahkan mencium tangan Sutisna.

Rekan Sutisna bernama Irvan Prawira memposting foto Dora yang mengenakan batik berwarna pink dan jilbab cokelat tengah mencium tangan Sutisna.

“Ini menjelaskan segalanya, Alhamdulilah, Allah Maha Besar, Allah Maha Mengampuni. #stopkebencian,” tulis Irvan di akun Facebook-nya.

Permintaan maaf Dora ini terkait video dirinya mengamuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur beberapa waktu lalu yang ramai diperbincangkan. Saat itu Dora memaki-maki sambil mencakar Aiptu Sutisna. Usai kejadian, Sutisna mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan lantaran dianggap berdedikasi tinggi dan sabar saat menghadapi perlakuan tidak menyenangkan dari masyarakat.

Selain memposting foto Dora mencium tangan Sutisna, Irvan juga mengunggah video Sutisna sedang berbicara dalam sebuah forum resmi. Dia mengatakan, memaafkan kejadian di Jatinegara. Sutisna juga berharap kejadian ini membawa hikmah bagi dirinya maupun Dora.

Informasi yang dihimpun Rimanews, pertemuan itu Dora dengan Sutisna berlangsung tadi pagi. Dora yang ditemani oleh orangtuanya, serta adiknya, Desi Singarimbun berinisiatif menemui Sutisna untuk meminta maaf.(*)

Sumber : Rimanews

Baca juga :  RW 1 Malimogan Tua Inginkan Danny "Oppo"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top